Info Kompetisi WEB Kompas MuDA & AQUA

>> Selasa, 02 Februari 2010

Air adalah zat atau materi atau unsur yang penting bagi semua bentuk kehidupan yang diketahui sampai saat ini di bumi. Mengingat pentingnya fungsi air di bumi, Kompas MUDA dan AQUA mengadakan Kompetisi WEB Kompas MuDA & AQUA yang ditujukan untuk para MuDA yang berumur antara 15-22 tahun.
Kompetisi WEB Kompas MuDA & AQUA menjadi trending topic di kalangan onliners. Kompetisi ini mengusung tema IT's about us : Air untuk Masa Depan. Dengan tema yang menarik ini, banyak kalangan onliners mencoba bersaing dalam Kompetisi WEB Kompas MuDA & AQUA ini.

Untuk mengikuti lomba ini hanya dengan bermodalkan website atau blog gratisan yang isinya minimal memuat satu halaman tulisan (minimal 3.000 karakter termasuk spasi). Penilaian dari
Kompetisi WEB Kompas MuDA & AQUA adalah kualitas tulisan dan desain blog/web.
Tapi, sebelum masuk penilaian, blog/web yang ikut Kompetisi WEB Kompas MuDA & AQUA harus masuk 200 besar finalis yang peringkatnya ditentukan melalui peringkat di mesin pencari google.co.id dengan kata kunci : Kompetisi WEB Kompas MuDA & AQUA

Selain itu, para kontestan yang ikut
Kompetisi WEB Kompas MuDA & AQUA harus juga mencantumkan tautan balik ke www.mudaers.com dan mengirimkan data pribadi dan alamat blog/web yang diikutkan dalam Kompetisi WEB Kompas MuDA & AQUA ke lombaweb@mudaers.com paling lamabat jam 16.00 pada tanggal 15 Februari 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP