Seandainya aku punya ASUS Eee PC

>> Kamis, 14 Januari 2010



ASUS Eee PC




Tidak ada yang tidak tertarik dengan tampilan dan kecanggihan ASUS Eee PC, tak terkecuali aku, mahasiswa yang baru menginjakkan kaki di Teknik Informatika Universitas Bengkulu.


Sewaktu SMA awalnya aku tidak terlaku tertarik akan hal-hal seperti ini, karena akitifitasku hanya seputar buku, buku, dan buku saja. Karena menurutku, teknologi hanya hal sampingan saja.

Namun setelah aku berkecimpung di program studi-ku saat ini,  semakin aku memerlukan apa yang dinamakan teknologi.

Lalu jika ditanya, apa hubungannya dengan keinginan memiliki ASUS Eee PC?

Mengapa Anda begitu membutuhkannya?



Alasan utama membutuhkan ASUS Eee PC, karena mata ini tak tahan dengan radiasi monitor yang saya pake sekarang, Monitor semiflat 15 inchi ini, membuat saya tidak betah berlama-lama di depan komputer. Belum lagi rasa pusing yang saya rasakan ketika menggunakan komputer ini. Padahal saya harus mengerjakan tugas dengan berlembar-lembar, bahkan untuk Tugas Akhir ini bisa mencapai rasutan lembar.




Lalu bagaimana jika Anda memiliki ASUS Eee PC?

Pertama-tama saya sangat senang sekali, dan mengucap syukur kepada Tuhan.

Kalo saya punya  ASUS Eee PC tidak perlu lagi "malu-malu" menghadap layar monitor, karena sebuah komputer jinjing setahu saya tidak memiliki radiasi yang tinggi. Otomatis, rasa pusing yang saya rasakan setelah mengerjakan tugas akan berkurang.



Kalo saya punya ASUS Eee PC, saya tidak akan berebutan lagi dengan saudara perempuan saya yang juga berkecimpung di teknik informatika, adik, serta kakak saya yang juga membutuhkan komputer untuk mengerjakan tugas akuntansinya


Kalo saya punya ASUS Eee PC, saya tidak perlu lagi membawa buku mata kuliah yang sangat berat itu. Apalagi sekarang ada yang namanya e-book, sehingga dapat saya simpan di ASUS Eee PC.


Kalo ASUS Eee PC jadi milik saya, tidak akan lagi saya merasa bosan ketika menunggu jadwal kuliah yang rentangnya lama di perpustakaan. Keinginan saya sebenarnya ingin pulang saja kerumah daripada menunggu di perpustakaan, namun apalah daya dan upaya waktu untuk pulang ke rumah hingga 40 menit, belum lagi dengan bensin motor yang habis dan rasa lelah mengendari motor. ASUS Eee PC akan saya jadikan teman untuk menunggu bersama, karena teman-teman saya yang lain lebih memilih menghabiskan uang untuk have fun di mall menunggu jadwal kuliah. Itu sungguh cara yang tidak se-idealis denganku.



Kalo ASUS Eee PC bersamaku, saya tidak akan sendirian lagi makan siang di luar jika mengalami kelaparan menunggu jadwal kuliah. Lalu bagaimana teman-teman mu yang lain? Lagi-lagi saya berbeda selera tempat dengan mereka, saya leboh senang makan siang di rumah makan di depan kampus, karena harganya yang murah dan tempatnya lumayan nyaman.



Kalo ASUS Eee PC jadi temanku, saya akan mengosongkan ruang di lemari dan akan saya buat tempat tidur khusus untuknya agar bisa beristirahat dengan nyaman setelah lelah menemani aktifitas saya.






Kalo saya berhasil mendapatkan ASUS Eee PC, saya nggak perlu susah-susah lagi nabung buat beli ASUS Eee PC. Walaupun sudah 3 bulan menabung, baru 10% aja dari harga ASUS Eee PC.






Kala saya punya ASUS Eee PC, saya tidak akan lagi menunggu sampe jam 10 malam buat pake computer malam-malam. Pasti bingung kenapa demikian? Karena computer ku yang sudah 5 tahun ini suka ngambek kalo listriknya nggak stabil. Alhasil kalo ngidupin computer jam-jam 19.00-22.00, nggak sampe 5 menit pasti akan restart sendiri.




Kalo saya punya ASUS Eee PC, komputer yang sudah berumur panjang ini nggak akan merasa terlalu lelah karena bisa berbagi tugas dengan si ASUS Eee PC.



Kalo aku punya ASUS Eee PC, global akan sedikit berkurang. Loh kok? Materi kuliah saya kan rata-rata berbentuk digital (pdf), jdi kalo mau dibaca atau dihapal kan harus ada printout nya, g mungkin aku berlama didepan komputer hanya untuk membaca aja. Nah kan kalo ngeprint itu butuh kertas, kertas dari pohon, kalo orang pake kertas terus secara tidak langsung menebang pohon juga, kalo pohon banyak yang ditebang maka semakin besar dampak global warming. betul nggak? hehehe




Kalo aku punya ASUS Eee PC, tagihan listrik otomatis akan juga berkurang dan pasokan listrik juga akan pas. Kan kalo pake ASUS Eee PC listrik akan lebih hemat, iya kan?


Ini Spesifikasinya:  
Eee PC Seashell 
Stylish Design: High Glossy IMR, Glare-type LCD, Ultra Slim and Lightweight (about 1-inch and 1-kg) 
Intuitional SW & Various Content: Eee Docking – Shortcut for easy access; Eee Arena – free content aggregation 
Great User Comfort: 92% scale K/B, Multi-Touch T/P, Digital Array MIC, Instant Key, SRS Premium Sound™, Fast 2.5” HDD, 1.3M Camera 
New-Fashioned Mobility: Up to 8.5 hours batt life, 802.11b/g/n, BT v2.1 (optional)


Jadi pengen juga kan?

ASUS Eee PC
come here!
ASUS Eee PC
be my friend!
ASUS Eee PC
I will waiting for you here, at bengkulu.
SmileyCentral.com

15 komentar:

kw 15 Januari 2010 02.41  

bentuknya yang mungil emang sangat praktis buat orang yan suka "jalan"
tar deh aku mau bajetin buat belinya :)

ieyza 15 Januari 2010 03.11  

kalau kamu dah ader asus nie..bolehlaa saya pinjam...hehehe

topfiq 15 Januari 2010 18.40  

wah sobb...klo gw itu gw juga mau :D

Hilmy Nugraha 15 Januari 2010 20.01  

semoga lekas terkabul. semangat!

info teknologi komputer 15 Januari 2010 22.13  

mantap bro...
keren emang laptop tuh

soewoeng 15 Januari 2010 22.22  

cara ngunainya gimana yah?
nebies plus gaptek nih

it's my thinking 15 Januari 2010 22.48  

kw :: kalo aku mash butuh 2 tahun buat belinya =_=, tapi enakan kredit aja ya..hehe

ieyza :: boleh2, asal mau berkunjung ke Indonesia..hehehe

Hilmy :: Amin.. I hope ^^

Info Teknologi:: Iya aku pngen banget -_-

Soewoeng :: aduh aku juga belum punya..hehe blog mu rame dengan komen ya.. hebat!!

it's my thinking 15 Januari 2010 22.49  

Topfiq :: iy aku juga mau.. tks dah berkunjung..

larung 15 Januari 2010 23.49  

oke bro semoga cepat terkabul keinginannya dan kalo sudh dapat kojing itu boleh la ya saya pinjam untuk online hehehe....
salam kenal...

Muliardy Banun Online 16 Januari 2010 01.11  

mampir, kunjungan balasan.
artikelnya mantap.

salam.

it's my thinking 16 Januari 2010 01.29  

Larung :: amiinnnnn

Muliardy :: oke deh.. tks..

an4k`SinGKonG 16 Januari 2010 01.46  

semoga cepet punya yak
salam kenal dan terimakasih dah mampir....

Rizky2009 16 Januari 2010 06.35  

layar LCD itu radiasainya kebawah jd mau mantengin mp pgi juga g masalah, beda ama monitor yg bukan LCD radiasi cembung jadi buat yg g tahan mantengin bisa merusak mata, bikin mata cape'

angga 16 Januari 2010 06.50  

saya juga pake asus ee pc.
smoga cepet punya juga ya...

Handrie Noprisson 20 April 2010 11.13  

an4k : ternyat saya gagal, hiks
Rizky : bener banget tuh.. ^^
angga : amiin... ^^

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP