Kampanye Safety Riding Sambut UU No.22 Tahun 2009 | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Selasa, 04 Mei 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Kampanye Safety Riding Sambut UU No.22 Tahun 2009
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^




OTOMOTIFNET  - Menyambut diberlakukannya Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu-Lintas Dan Angkutan Jalan, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang mulai gencar mengkampanyekan “safety riding” bagi seluruh pengguna kendaraan roda dua, khususnya Honda.

Salah satu contohnya, WMS bekerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang berlangsung di Lapangan Parkir Stasiun Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan (21/3).
Sasarannya adalah Belasan karyawan BRI yang tergabung dalam komunitas roda dua BRI yaitu BRI Brikers Community (BRIkers). Mereka diberikan pelatihan seputar pengetahuan berkendara yang benar dan aman. 

Diawali dengan pemberian materi lisan dan visual yang dilanjutkan dengan sesi praktek. Peserta telihat sangat antusias. Materi yang diberikan pun cukup beragam  mulai dari teknik parkir motor, teknik pengereman, teknik menikung hingga teknik berboncengan.

“Program ini telah kita mulai sejak 2004 dan memang  banyak sekali lembaga yang ingin mengadakan acara semacam ini. Kami berharap dengan acara seperti ini paling tidak bisa mengurangi angka kecelakaan kendaraan roda dua di jalan raya,” papar Siswanto selaku Safety Riding Programme Officer, PT  WMS.

Semoga acara semacam ini menjadi langkah awal untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan raya dan bisa diikuti oleh ATPM lain.

Penulis : Heru
Foto : Gaung 
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi otomotifnet.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP