Tepis Anggapan Klub Ugal-Ugalan, Jambore Honda BeAT Gelar Safety Riding | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Selasa, 04 Mei 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Tepis Anggapan Klub Ugal-Ugalan, Jambore Honda BeAT Gelar Safety Riding.
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^



OTOMOTIFNET - Salah satu kegiatan di dalam acara “Jambore Nasional Honda BeAT 2010” (27/2) adalah safety riding. Hal ini agak janggal, mengingat pada acara sejenis biasanya gelaran hiburan dan kumpul-kumpul lebih diutamakan.


Menurut Tedy Suryadi, selaku Club and Community Development, PT Astra Honda Motor (AHM). Acara safety riding ini adalah masukan dari klub itu sendiri dan difasilitasi langsung oleh AHM.

“Harapannya penyelenggaran kegiatan safety riding oleh klub ini dapat menepis anggapan masyarakat bahwa klub motor identik dengan ugal-ugalan,” lanjut pria berpenampilan modis ini.

Kegiatan safety riding ini juga tidak hanya bisa diikuti oleh anggota klub dan komunitas saja, tapi menjadi acara yang bebas diikuti seluruh pengunjung baik yang memiliki BeAT atau tidak.

Disamping itu, acara safety riding ini juga dikemas dengan gaya yang lebih fun dan tidak menggurui. Namun tidak mengurangi esensi dari acara itu sendiri. Sehingga acara itu dapat mengenalkan cara berkendara yang aman tanpa membuat peserta bosan.

“Sedangkan untuk peserta diharapkan ajang ini mampu memupuk kesadaran berkendara. Minimal peserta mengetahui safety gear yang paling dasar dalam berkendara,” tutup Tedy yang pihaknya juga membagikan helm SNI gratis bagi pengendara BeAT yang kedapatan tidak menggunakan helm yang layak.  

Penulis/Foto: Ilham
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi otomotifnet.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP