Honda Vario Foto Contest | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 08 Mei 2010



 
Hallo, para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Honda Vario Foto Contest .
Silakan Membaca!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^




Honda Photo Lovely Contest telah berakhir beberapa minggu yang lalu. Puluhan peserta antusias untuk mengikuti contest yang baru pertama kali diadakan di Kota Bengkulu ini. Bagaimana tidak kalau hadiah utamanya adalah liburan ke Pulau Dewata selama 3 hari bersama Vj Daniel.

Hasil foto yang masuk ke meja panitia sempat membuat bingung para dewan juri karena hasil karya para peserta sangat bagus. Setelah melalui diskusi yang rumit, akhirnya para pemenangpun didapat dan telah diumumkan pada tanggal 25 februari yang lalu melalui media cetak lokal.
Jawara contest ini adalah kakak beradik, Tri Oktamy N dan Hernie Agustini. Kedua cewek cantik ini sangat tertarik dengan dunia fotografi, jadi tidak salah kalau mereka berdualah yang membawa pulang uang satu juta rupiah dan berkesempatan untuk liburan ke Bali bersama pembawa acara Indonesian Idol, Vj Daniel. Tapi sebelum menuju Bali, mereka berdua bersama dua pasangan lainnya yang terpilih, akan mewakili Bengkulu di Event Nasional.
Putri ketiga dan keempat dari pasangan H. Herkules Jeraim. SH dan Hj. Nildawati ini sangat berharap bisa lolos ditingkat nasional untuk mendapatkan tiket ke Bali. Kakak beradik yang jago bernyanyi ini mengetahui Contest Vario dan Beat ini dari brosur yang mereka dapat sewaktu hang out di Pantai Panjang. Amy yang duduk di Fakultas Hukum UNIHAZ ini bercita-cita ingin menjadi seorang Notaris, sedangkan adiknya Hernie bercita-cita untuk eksis di dunia Entartaint.

Cuap-cuap Amy dan Hernie :
Hernie : “Buat temen-temen SMAN 2 Bengkulu khususnya kelas XII IPS B, moga tetap kompak dan tolong do’anya moga aku lolos ke Bali biar bisa ketemu Vj Daniel .. Hag .. Dan buat kepsek aku, wali kelas aku dan Pak Soni, thanks yah atas izinnya. Gank Nero dan gank Cute, jangan berantem terus dunk !!! Ho99x. Ya sudah, tolong do’ain aku yach .. cucu ^_^”

Amy : “Buat mama sama papa, makasih atas dukungannya. Do’ain kami berdua semoga berhasil dan sukses di event nasional. Buat temen-temenku di kampus .. Do’ain yee.. tenang aja.. entar disalamin deh sama Vj Danielnya.. Oteh…”

Amy dan Hernie : “Special Thanks buat Honda yang sudah mengadakan Honda Photo Lovely Contest. We lupp you. Thanks banget buat Maha Studio yang udah jepret kami sehingga foto kami terpilih menjadi juara 1. Opps hampir lupa, thanks yah buat Pangeran Salju alias kak Andre yang udah dukung kami. Buat semuanya, do’ain kami yah.”

Oke. Semangat yah.
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi hondabengkulu.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP