Behind The Tent of Oriental Circus | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 08 Mei 2010



 
Hallo, para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Behind The Tent of Oriental Circus.
Silakan Membaca!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^




Tidak hanya artis saja yang bisa menjadi idola, para pemain akrobat pun bisa mempunyai banyak fans. Apalagi kemampuan mereka dalam mengolah tubuh untuk memberikan atraksi-atraksi menarik dan menegangkan masih tergolong langka di Indonesia. Bagaimana kisahnya ikuti artikel selengkapnya.

Peace Man  Peace Man
Peace.....
Our Caravan Our Caravan
Our Sweet Caravan
Our Caravan

Tim akrobat dari Oriental Circus Taman Safari Indonesia terdiri dari 12 orang, kami berhasil menemui 7 orang di sela-sela kesibukan mereka beraksi menghibur masyarakat Bengkulu hari Minggu, 1 Februari 2009 diantaranya Herry, Lia, Daniel, Nova, Johan, Debi dan Andre.

Herry Hernandez yang lebih suka dipanggil Herry Saragyh merupakan personel yang lumayan senior di Oriental Circus, dia sudah lebih 4 tahun berkeliling Indonesia bersama Oriental Circus. Banyak suka duka yang dialami dalam menjalani karirnya sebagai anggota tim akrobat. Bahkan bujang yang bercita-cita menjadi aktor ini mengaku pernah terlibat cinlok dengan penonton.

Untuk menjadi anggota tim akrobat bukanlah hal yang mudah, mereka harus melewati serangkaian test yang sulit, sehingga kepiawaian mereka berakrobat tidak diragukan lagi. Lia misalnya, cewek cantik keturunan Jepang ini sangat gesit berakrobat di atas sepeda maupun susunan kursi, begitu juga Andre, Nova, Debi dan anggota tim lainnya, bagi mereka ketinggian bukanlah hal yang pantas mereka takuti.

Kesibukan sebagai pemain akrobat bukanlah halangan bagi mereka untuk bersekolah, mereka tetap bersekolah sambil berkeliling nusantara tentunya mereka memiliki guru khusus.

Ketekunan dan kedisiplinan adalah yang utama bagi mereka, sebagai seorang profesional walaupun sudah mahir berakrobat mereka tetap rajin menjalani latihan setiap hari. Jadi penasaran kan sama mereka? Supaya kamu tidak penasaran lagi saksikan aksi mereka setiap hari di Lapangan Sepak Bola Pagar Dewa. So kamu sebagai sahabat Honda mendapat fasilitas istimewa berupa gratis tiket nonton Oriental Circus.

Our stage
Our Stage .......
Our Show
It's Show Time... Work in Team, Trust to Friend...
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi hondabengkulu.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP