Persiapan Launching Dunia Matic Honda Bengkulu | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 08 Mei 2010



 
Hallo, para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Persiapan Launching Dunia Matic Honda Bengkulu .
Silakan Membaca!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^




Launching Matic terbaru Honda Vario CBS tanggal 15 Agustus 2009 ini pihak Honda Bengkulu tidak main-main dalam menghadapinya.Acara yang akan dimulai pukul 10:00 WIB dan berakhir pukul 23:00 ini
akan dimeriahkan oleh Para penggemar dan pengguna Honda khususnya motor matic Honda.Acara yang bertajuk Dunia Matic Honda ini disebut-sebut sebagai pestanya matic Honda Bengkulu.

Lebih 1000 Matic baik Vario maupun BeAT yang sudah mendaftarkan diri ke pihak Astra terhitung satu minggu yang lalu untuk ikut acara gathering matic se-propinsi Bengkulu.Bukan hanya gathering Matic Honda yang menjadi jiwa acara launching Matic Honda kali ini, tetapi juga ada seabreg-abreg acara lainnya.

Diantaranya lomba Rhytm and dance yang merupakan lomba yang menggabungkan Festival musik dan koreografi dance.Lomba ini pun mendapat atensi yang cukup baik dari masyarakat Bengkulu yang terbukti dengan terdaftarnya 18 grup band dan dance, selain itu juga ada lomba basket 3 on 3 yang sudah diisi 23 team basket dan begitu juga lomba modifikasi motor Honda yang sudah berisikan 26 peserta dibagi menjadi kategori modifikasi, matic air brush, cutting sticker modifikasi,dan helm air brush.Stand-stand pameran mulai dari stand Honda member card, stand pameran produk dari dealer-dealer Honda, stand safety riding, stand karaoke yang juga menawarkan keceriaan dan doorprize, bahkan stand Honda Virtual Community juga ikut nimbrung di acara akbar Honda Bengkulu. Stand ini juga mengundang sahabat-sahabat Honda begitu panggilan pihak Honda memanggil para pengguna setia Honda untuk ikut bergabung dalam komunitas virtual Honda.

Acara ini juga dimeriahkan oleh band ternama dari ibukota Utopia dan Domino Band.Rencananya utopia ini akan membawakan 10 hit mereka yang diantaranya Hujan, antara ada dan tiada, serpihan hati, baby doll dan lainnya. Sedangkan Domino akan melantunkan hit nya 6 lagu yang diantaranya siapa yang pantas dan lainnya.

Acara yang dimulai dari pagi sampai malam ini akan mencapai klimaks nya saat seremonial launcing matic terbaru dari Honda yaitu Vario CBS Techno dan new BeAT dan New Vario serta launching Theme Dunia Matic Honda. Sudah bisa dibayangkan betapa meriahnya acara ini. Serupa apa yang dikatakan oleh Head Region Astra Honda Bengkulu Bapak Irwan Prasetia. “saya yakin acara ini akan sangat meriah dan akan meningkatkan kepuasan sahabat-sahabat honda serta menumbangkan imej terdepan matic vendor lainnya karena Honda Vario ini memang telah disempurnakan dengan berbagai fitur-fitur yang memang tidak dimiliki matic vendor lainnya , seperti combi break system, parking break lock, side switch stand dan konsumsi bensin matic honda yang berbanding 1 liter = 75 km ini yang memang kita tujukan untuk memanjakan sahabat-sahabat Honda dan demi kenyamanan dan keamanan berkendara”Kemudian hal yang serupa disampaikan oleh Head Marketing, Bapak Yohanes Pratama “kita mengundang seluruh masyarakat baik yang berada di kota Bengkulu, bahkan sahabat-sahabat Honda yang berada di luar kota Bengkulu untuk ikut dan memeriahkan acara yang akan kita adakan ini dan nggak usah khawatir karena gratis kita persembahkan dan kita dedikasikan buat masyarakat Bengkulu yang telah mempercayakan Honda sebagai pilihan kita semua” imbuhnya.
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi hondabengkulu.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP