5 Terbaik Dari Yang Terbaik | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Rabu, 12 Mei 2010



Apa kabar para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"?
Semoga baik-baik saja, bukan?
Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, mau ngebahas tentang 5 Terbaik Dari Yang Terbaik .
Oke, langsung aja baca artikelnya...
Selamat Membaca! 
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^

Honda dengan seabrek aktifitasnya, tetap menitik beratkan pada komitmen utama sebagai pelopor safety riding. Tak terkecuali Honda Bengkulu yang mengadakan berbagai kegiatan/aktifitas untuk mensosialisasikan safety riding di Bengkulu.


Dalam tulisan kali ini, klik-click akan memposting tentang 5 terbaik aktifitas sosialisasi safety riding honda bengkulu dari aktifitas terbaik lainnya. eitss.. ini versi klik-click lho, jadi menurut pandangan klik-click,,

Berikut 5 aktifitas terbaik safety riding honda bengkulu versi klik-click:

1. Honda Bengkulu Safety Riding Goes to School
Menurut versi klik-click aktifitas Honda Bengkulu Safety Riding Goes to School ini menjadi yang terbaik pertama karena dalam aktifitas ini siswa-siswi sekolah yang dikunjungi oleh Honda Bengkulu akan mendapatkan edukasi berupa teori dan praktik secara seimbang.

2. Cerdas Cermat Safety Riding Honda
Cerdas cermat ini menjadi peringkat dua terbaik sosialisasi safety riding karena melalui kegiatan ini peserta yang notabene siswa-siswi, adu kemampuan tentang pengetahuan Safety Riding (keselamatan berkendara) dan lalu lintas. Sosialisasi teori safety riding pada usia-usia sekolah dasar sangat tepat, mengingat daya ingat anak pada masa-masa ini masih sangat baik. Dari kegiatan ini diharapkan siswa-siswi ini dapat mengetahui dan menerapkan safety riding hinggga dewasa nanti.

3. Honda Riding Trainer
Sosialisasi melalui Honda Riding Trainer menjadi lebih menarik mengingat masyarakat saat ini menyukai akan terobosan teknologi terbaru. Melalui Honda Riding Trainer kita dapat memahami resiko-resiko yang bisa dihadapi dalam berkendara menyerupai ketika sedang mengendarai sepeda motor, dan diharapkan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.

4. Safety Riding Honda Bengkulu Touring
Hmm.. aktifitas Honda Bengkulu yang kali ini nggak kalah serunya dengan aktifitas sosialiasi safety riding honda bengkulu lainnya. Dengan adanya kegitan Safety Riding Honda Bengkulu Touring bertujuan untuk memberikan edukasi langsung kepada pengguna sepeda motor dijalan cara berkendara yang baik dan benar, selain itu pengguna jalan dan masyarakat dapat melihat bahwa Honda bersama pengendara sepeda motor pencinta Safety Riding peduli terhadap keselamatan berkendara.

5.Safetytion 2010 Blog Competition
Honda Bengkulu tak hanya mensosialisasikan safety riding di dunia nyata, namun juga mencoba ke dunia virtual/cyber. Safetytion 2010 Blog Competition salah satunya, kompetisi blog skala nasional ini menitikberatkan pada persyaratan posting mengenai safety riding, ini dimaksudkan agar sosialisasi safety riding di dunia virtual dapat terwujud.

Nah, sebetulnya masih banyak lagi kegiatan Honda Bengkulu yang berhubungan dengan safety riding. Ini hanya 5 yang terbaik versi klik-click...



...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...



 
:rate
© Artikel  klik-click.blogspot.com  
© Foto facebook honda bengkulu  
Thanks to google.com as S.E.


0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP