Wahana Gelar Safety Riding Motor Honda di Senayan | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 03 April 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Wahana Gelar Safety Riding Motor Honda di Senayan
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^


JAKARTA - Honda sebagai merek sepeda motor ternama, tak ketinggalan ambil bagian memeriahkan ajang otomotif Tumplek Blek di Parkir Timur Senayan akhir pekan lalu.

Dalam kesempatan itu, Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai Main Dealer sepeda motor wilayah Jakarta Tangerang, menggelar safety riding.

"Acara seperti ini merupakan sarana yang tepat untuk lebih mengenalkan safety riding kepada masyarakat khususnya bikers," kata Tony Purnama, Safety Riding Programme Head, PT Wahana Makmur Sejati.

Para pengunjung bisa mengunjungi stand safety riding WMS. Di sini, pengunjung bisa memperoleh pengetahuan bagaimana cara berkendara motor dengan aman dan nyaman. Informasi tersebut mencakup posisi berkendara, teknik pengereman, berboncengan, melaju di papan keseimbangan (narrow plange), hingga zig-zag.

Selain itu, digelar pula kompetisi slalom "Honda Blade Two Wheel Slalom Contest" yang hadir dalam berbagai kelas. Antara lain kelas 110 cc, 125 cc, 160-200 cc, Matic dan CS1.

Pada kesempatan itu, WMS juga menyediakan sarana kepada para pengunjung cilik. Pengunjung cilik dibebaskan berkreasi menumpahkan imajinasinya di atas kertas. Tumplek Blek sendiri berlangsung selama dua hari, yaitu 2 dan 3 Mei. (ton)

:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi okezone.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP