Honda Deklarasikan Komunitas Instruktur Safety Riding | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 03 April 2010


Salam! para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Honda Deklarasikan Komunitas Instruktur Safety Riding. Semoga bermanfaat...
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^


JAKARTA - Demi meningkatkan keperdulian pengguna roda dua akan keselamatan jalan raya, PT Astra Honda Motor (AHM) mendeklarasikan komunitas Honda Motor Safety Riding Instruktur Indonesia.

Hal ini dikemukakan Senior General Manager Tekhnical Division AHM Tedjo Siswojo disela acara Honda Safety Riding Instructors Competition, di Part Centre AHM, Cakung, Jakarta, Kamis (13/8/2009).


(foto: Prasetyo/okezone).
Komunitas ini terdiri dari para instruktur safety riding dari main dealer Honda se-Indonesia. "Nantinya mereka akan menyebarkan virus safety riding kepada para konsumen motor Honda," tegas dia.

Dengan dipimpin langsung oleh Presiden Directur AHM Miki Yamamoto, berdirinya komunitas para instruktur safety riding ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran pengendara jalan raya khususnya pengguna motor Honda akan pentingnya keselamatan.

"Nantinya kita akan pastikan, setiap konsumen motor Honda mendapatkan pengerahan tentang safety riding dari para instruktur ini," tutup Tedjo

(uky)

:repost:
Artikel asli diambil di halaman web resmi okezone.com

Thanks to google.com as S.E. 
...berpikir lebih untuk safety riding, lebih berpikir untuk memilih honda...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP