Safety Riding Harus Lebih Penting dari Penjualan | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 03 April 2010


Malam! para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Safety Riding Harus Lebih Penting dari Penjualan. Semoga bermanfaat...
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^



JAKARTA - Tingginya angka kecelakaan terutama yang menimpa pengendara sepeda motor membuat PT Astra Honda Motor (AHM) semakin gencar menggelar kampanye safety riding.
Bahkan, Presiden Director AHM Miki Yamamoto menegaskan semua pihak termasuk media harus membantu mengkampanyekan gerakan keselamatan berkendara tersebut. "Kampanye safety riding harus lebih penting dibandingkan berita soal penjualan," katanya.

Foto: Ist
Dia mengakui, untuk merubah kebiasaan para pengendara sepeda motor di Indonesia akan pentingnya keselamatan berkendara sangat sulit. karena itulah AHM mencoba mensosialisasikan hal ini sejak tingkan Sekolah Dasar (SD).

"Untuk siswa SD, kita berikan pelajaran dan pengenalan tentang rambu-rambu lalu lintas, sedangkan untuk pelajar SLTP dan SMU mulai diberikan pemahaman praktek berkendara yang aman menggunakan sepeda motor," ungkap Yamamoto.


Selain itu, dari 1.500 diler resmi Honda yang tersebar se-Indonesia AHm menempatkan 1.000 unit safety riding simulator yang terbagi tiap-tiap diler satu unit simulator. Langkah ini dipakai sebagai pemahaman bagi para konsumen motor Honda.


Bahkan menurut dia, karyawan Honda yang ingin mendapatkan fasilitas motor dari kantor pun harus menjalani pelajaran tentang safety riding. "Tidak ada penjualan tanpa dibarengi kampanye
safety riding," tegas Yamamoto. (uky)

:repost:
Artikel asli diambil di halaman web resmi okezone.com

Thanks to google.com as S.E. 
...berpikir lebih untuk safety riding, lebih berpikir untuk memilih honda...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP