Semangat Safety Riding dari Honda | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Senin, 26 April 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Semangat Safety Riding dari Honda
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^



OTOMOTIFNET - Pentingnya menjaga perilaku dalam berkendara di jalan raya, memang tidak akan pernah hilang dari dunia otomotif. Pasalnya ini merupakan hal yang paling vital dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan di jalan raya. Untuk itu Honda melalui PT Wahana Makmur Sejati (WMS), secara konsisten terus melakukan edukasi akan pentingnya hal tersebut.


Seperti yang dilakukan oleh WMS di ajang OTOBURSA Tumplek Blek 2009 yang digelar oleh OTOMOTIF, WMS bahkan terlihat sangat antusias menyambut pengunjung yang datang menghampiri mereka.

“Jadi sistem pelatihan safety riding yang kami gelar kali ini, tetap merujuk kepada sistem pelatihan yang biasanya kami gelar. Hanya saja tempat yang agak terbatas membuat kami harus lebih kreatif mengatur cone agar terlihat lebih variatif. Proses pelatihan pun berlangsung dengan sangat meriah, mulai dari mencoba Honda Riding Trainer (HRT) Teori dalam kelas, hingga praktek di lapangan,” ujar Siswanto selaku instruktur safety riding WMS.


Sesi pelatihan yang dimulai dengan praktek pada Honda Riding Trainer (HRT)

Secara keseluruhan pesertanya sangat banyak, bahkan terkadang mereka harus antri. Namun dengan banyaknya item yang disediakan oleh WMS untuk mengikuti prosesi pelatihan safety riding ini, para peserta bisa memanfaatkan sela-sela waktu yang ada.

“Pelatihan safety riding ini saya rasa sangat berguna sekali ya. Soalnya belum semua orang sadar akan hal itu, makanya sebagai biker saya rasa hal ini penting untuk selalu diadakan. Secara keseluruhan rangkaian pelatihan safety riding ini, hal yang paling berpengaruh adalah bagaimana kita menjaga perilaku kita untuk berkendara di jalan. Semoga setiap orang yang mengikuti pelatihan ini, sadar akan pentingnya selalu sabar dan lebih menjaga sikap agar ketertiban di jalan tercipta,” ujar Dwi Satrio salah satu peserta usai mengikuti rangkaian pelatihan tersebut.

Penulis/Foto : Uda
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi otomotifnet.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP