Pedrosa & Dovizioso Coba Honda Riding Trainer | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Senin, 26 April 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Pedrosa & Dovizioso Coba Honda Riding Trainer
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^



OTOMOTIFNET – Siapa sangka pembalap tim Honda di MotoGP masih mau mencoba Honda Riding Trainer (HRT). HRT adalah alat simulasi berkendara dari Honda dengan berbagai macam pilihan kondisi jalanan seperti yang kita lalui sehari-hari.

Alat ini berfungsi untuk menilai sejauh mana kaidah safety riding dan cara berkendara yang benar sudah kita terapkan di jalanan. Setiap mencoba maka akan diperoleh hasil seperti saat ikut ujian, nilainya dari yang paling bagus yaitu A dan terburuk E.

Nah, dalam rangkaian seri MotoGP di Philip Island, Australia yang akan digelar akhir pekan ini, Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso secara khusus mengunjungi fasilitas Honda Australia Riding Trainer di 20 km utara Melbourne. Di tempat ini, kedua pembalap kebanggaan Honda berkesempatan mencoba HRT untuk mengetes kemampuan berkendara mereka.


“Pusat pelatihan dengan alat seperti ini sangatlah berguna, karena bisa menjadikan pengendara lebih memperhatikan faktor keselamatan, dengan seringnya latihan kamu akan merasa betapa bergunanya alat ini,” terang Pedrosa.

“Honda memang selalu mengkampanyekan safety riding, dengan HRT, pengendara diajarkan bagaimana mengontrol motor dalam berbagai kondisi jalan,” ujar Dovizioso. Namun lucunya, keduanya mengaku jika berkendara di trek jauh lebih mudah dibanding pakai HRT, sama dengan yang dirasakan oleh OTOMOTIFNET.com saat mencobanya.

Seru kan? Jika belum pernah mencoba alat yang beredar di seluruh dunia ini, silakan kunjungi main dealer Honda terdekat atau kantor kepolisian. Karena PT Astra Honda Motor (AHM) telah mendistibusikan ribuan HRT ke seluruh Indonesia.

Ayo tes kemampuan Anda dalam berkendara!
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi otomotifnet.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP