MUNAS dan Safety Riding Course Terbesar | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Minggu, 25 April 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang MUNAS dan Safety Riding Course Terbesar
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^



OTOMOTIFNET - Mengambil tajuk Bhinneka Tunggal Ika (Dalam Perbedaan kita bersatu), komunitas pengguna motor Honda Mega Pro yang lebih akrab disapa dengan HMPC (Honda Mega Pro Club) se Indonesia,  akhirnya sukses melaksanakan hajatan 2 tahunan sekali yaitu Musyawarah Nasional Honda Mega Pro yang ketiga kalinya. 
Bahkan event yang digelar pada tanggal 15-16 Agustus 2009 tersebut, mengambil dua lokasi sekaligus yaitu di Dinas Peternakan dan Perikanan Ragunan dan Pelataran Parkir WTC Mangga Dua, untuk menggelar sesi safety riding.

HMPC yang memiliki 33 Chapter se Indonesia, Pada event MUNAS kali ini, HMPC juga berhasil membentuk 2 Chapter baru selain 33 Chapter yang telah eksis selama ini, diantaranya adalah Pasuruan dan Demak. Dengan demikian genap sudah HMPC Indonesia memiliki 35 Chapter di seluruh Indonesia yang tersebar dari Pulau Sumatera, Pulau Jawa, Bali dan Sulawesi.



MUNAS HMPC kali ini bisa dikatakan sangat special, karena hadirnya 6 dari 13 pendiri HMPC Indonesia. Mereka sengaja hadir dengan undangan dari pihak panitia untuk dapat melihat hasil jerih payah mereka dalam membentuk wadah komunitas motor Honda Mega Pro terbesar di Indonesia. Adapun keenam pendiri tersebut adalah Idef (Ketua HMPC pertama), Ugly, Eko Bayu, Wiyarto Mulyono (Shakti), Nana “Penggembira”, dan Mohammad Iqbal.


Jumlah member yang hadir pun tidak kurang dari 200 peserta dari 26 chapter. Tidak heran jika Munas kali ini menjadi MUNAS teramai dalam sejarah  di HMPC. Kemeriahan lainnya adalah pembagian ID Nasional dan Wing Jam Terbang kepada seluruh anggota HMPC se Indonesia, tentunya secara simbolis kepada perwakilan dari Chapter.Selain itu hiruk pikuk pun terjadi karena HMPC Chapter Jakarta, Bekasi dan Cikarang merayakan hari jadi mereka.

Adapun agenda utama MUNAS adalah laporan pertanggungjawaban kepengurusan periode 2007-2009 dan pembentukan kepengurusan baru periode 2009-2011. Hingga akhirnya Ifan dan Jo Febri terpilih menjadi KETUM dan Wk.KETUM HMPC Indonesia periode 2009-2011.


Sementara untuk hari kedua MUNAS,  Safety Riding Course atau lebih familiar dengan SRC yang menjadi barometer  utama  suatu klub/komunitas motor, juga sukses dilaksanakan di WTC Mangga Dua. Tidak kurang 25 chapter perwakilan telah menjadi bukti bahwa HMPC benar-benar serius pada masalah safety riding dan menebarkan benih Safety riding dari ujung Sumatera, Jawa sampai Sulawesi. Event ini juga menjadi kegiatan Safety Riding Terbesar dalam sejarah berdirinya HMPC Indonesia.

Penulis : Dede Satibi
Foto : Dok HMPC
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi otomotifnet.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

2 komentar:

sawali tuhusetya 25 April 2010 04.28  

wah, selamat atas suksesnya penyelenggaraan munas Honda Mega Pro Club) se Indonesia,mas. semoga makin eksis dan bermanfaat bagi sesama.

Handrie Noprisson 18 Mei 2010 11.34  

Iy, smga Honda tetap menjadi yang terbaik.. ^^

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP