Safety Riding Goes to School With AHM | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Minggu, 25 April 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Safety Riding Goes to School With AHM
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^




Sebagai kepedulian AHM dalam mengkampanyekan Safety Riding di Indonesia, selama tahun 2008 AHM melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah setiap bulannya dengan bertemakan "Safety Riding goes to School". Event yang diselenggarakan ini bertujuan untuk memperkenalkan cara mengendarai sepeda motor yang baik dan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan mengendarai sepeda motor.

Januari 2008

Di bulan Januari, Program Safety Riding Ke Sekolah mengunjungi Palembang, Jayapura, Depok, dan Mataram untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan mengemudi. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan antara lain ekshibisi dan pelatihan keselamatan.




Februari 2008


Di bulan Februari, Program Safety Riding Ke Sekolah mengunjungi Mataram, Medan, Denpasar, Singaraja, Surabaya dan Sidoarjo untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan mengemudi. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan antara lain ekshibisi, pelatihan keselamatan mengemudi dan program pendidikan.





Maret
2008
Di bulan Maret, Program Safety Riding Ke Sekolah mengunjungi Bali, Mataram, dan Medan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan mengemudi. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan antara lain ekshibisi dan program pendidikan.





April
2008
Di bulan April, Program Safety Riding Ke Sekolah mengunjungi Medan, Denpasar, Bandung, Semarang, L. Pakam, Palembang dan Mataram untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan mengemudi. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan antara lain seminar, pelatihan keselamatan mengemudi, menonton film lalu lintas dan program pendidikan.





Mei
2008
Di bulan Mei, Program Safety Riding Ke Sekolah mengunjungi Jayapura, Banda Aceh, Pekanbaru, dan Denpasar untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan mengemudi. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan antara lain pelatihan keselamatan mengemudi dan program pendidikan.




Juni
2008
Di bulan Juni, Program Safety Riding Ke Sekolah mengunjungi Bali, Mataram, Pare Pare, Pontianak, Tapanuli, Medan, Makassar, dan Jayapura untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan mengemudi. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan antara lain seminar, ekshibisi, pelatihan keselamatan mengemudi dan program pendidikan.





Juli 2008


Di bulan Juli, Program Safety Riding Ke Sekolah mengunjungi Bandung, Banjarmasin, Pare Pare, Palembang, Pulau Brandan, Banda Aceh, dan lain-lain untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan mengemudi. Kegiatan yang dilaksanakan adalah program pendidikan.





Agustus
2008
Di bulan Agustus, Program Safety Riding Ke Sekolah mengunjungi Medan, Bali, Lampung, Palangkaraya, Pontianak, NTB dan lain-lain untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan mengemudi. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan antara lain seminar, ekshibisi, pelatihan keselamatan mengemudi dan program pendidikan.





September
2008
Di bulan September, Program Safety Riding Ke Sekolah mengunjungi Denpasar, Semarang, Medan, Binjai, dan Padang untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan mengemudi. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain program pendidikan.





Oktober
2008
Di bulan Oktober, Program Safety Riding Ke Sekolah mengunjungi Makassar, Jayapura, dan Medan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan mengemudi. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan antara lain seminar, pelatihan keselamatan mengemudi dan program pendidikan.







November
2008
Di bulan November, Program Safety Riding Ke Sekolah mengunjungi Batam untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan mengemudi. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain program pendidikan.





Desember
2008
Di bulan Desember, Program Safety Riding Ke Sekolah mengunjungi Batam, Mataram, Denpasar, dan Kalimantan Selatan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan mengemudi. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan antara lain program pendidikan dan promo publikasi.


:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi astra-honda.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP