Blogger Ikutan Safety Riding AHM | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Minggu, 25 April 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Blogger Ikutan Safety Riding AHM
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^




Jakarta, 14 Februari 200 PT Astra Honda Motor (AHM) mengundang para Blogger untuk dapat mengunjungi pabrik pembuatan sepeda motor Honda di Plant 3 Cikarang Barat. Acara ini dikuti oleh 18 blogger yang selama ini banyak mengulas tentang sepeda motor baik Honda maupun merk yang lainnya.

Pada kesempatan ini Tim Safety Riding AHM memberikan pengetahuan tentang mengendarai sepeda motor yang benar. Materi diberikan dalam 2 sesi yakni teori dan praktek. Dalam sesi teori Anak Agung Surya Adicipta, instruktur Safety Riding memberikan informasi tentang perilaku individu pengendara, tips berkendara dan kesiapan sepeda motor yang akan dipakai.

Usai mendalami teori ‘Safety Riding’, akhirnya para blogger bergegas keluar ruangan untuk melanjutkan sesi praktek di test course yang berada dalam komplek pabrik Plant 3 Cikarang. Ini merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu oleh para blogger. Dalam praktek Safety Riding ini AHM mengerahkan 5 (lima) unit motor terbarunya.

Pada saat sesi praktek ini, Tim Safety Ridinf AHM mampu menyajikan semua perlengkapan prasarana/sarana standard berkendara antara lain: kelengkapan sepatu, helm, jaket, dan sarung tangan. Didukung pula oleh pilihan motornya, pilihan trek/sirkuit, petugas keamanan, petugas sirkuit, petugas medis (emergency medical evacuation), dan konsumsi yang disediakan PT AHM untuk para tamu.

Dalam kegiatan ini banyak masukan yang diberikan, “hendaknya Tim Safety Riding AHM segera mengadakan pelatihan-pelatihan untuk instruktur ‘Safety Riding’ di komunitas/klub motor dan juga dapat masuk di sekolah dan perguruan tinggi”, ujar Stefen Langitan.

Adapun komentar secara umum para blogger puas dan menghargai apresiasi PT AHM’ yang sudah menerima kehadiran dan kunjungan blogger pada kali ini. Semoga materi safety riding yang diberikan tim AHM dapat diteruskan melalui blog-blog otomotif lainnya.
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi astra-honda.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP