Bersinergi Dalam Safety Riding | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Senin, 26 April 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Bersinergi Dalam Safety Riding
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^



OTOMOTIFNET - Pentingnya pengetahuan tentang safety riding ternyata bukan lagi hanya sekedar wacana yang harus ditegakkan. Namun safety riding merupakan sebuah kewajiban bagi semua pengguna jalan raya yang saat ini paling banyak menjadi korban nyawa.


Nah atas dasar kepedulian yang tinggi inilah PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku dealer resmi Motor Honda di wilayah Tangerang – Jakarta, merangkul para pengguna motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), untuk menyebarluaskan konsep aman berkendara sebagai simbol kepedulian terhadap sesama.


Ada 31 klub/komunitas dan lebih dari 4.000 pengendara motor yang tergabung secara resmi dalam AHJ yang baru terbentuk pada Maret 2009 lalu. Sinergi ini pun berlangsung secara baik tanpa ada perasaan canggung diantara mereka. Walaupun diantara klub dan komunitas tersebut sudah banyak diantara mereka yang telah faham akan konsep safety riding, tapi mereka tetap memperhatikan secara seksama bagiamana konsep safety riding seharusnya diterapkan.

“Klub merupakan sarana efektif untuk menularkan virus safety riding karena mereka melakukan praktek langsung dalam kesehariannya.” kata Wiyarto Mulyono, CSR Head dari PT Wahanaartha Harsaka, holding grup dari  WMS. Harapannya, anak klub bisa menjadi role model dari perilaku tertib berkendara tersebut, imbuhnya.

Dengan adanya konsep penyebaran virus safety riding seperti ini, tentunya diharapkan agar safety riding tetap bisa diaplikasikan dalam setiap pengguna jalan raya. Agar korban kecelakaan di jalan raya semakin hari bisa berkurang.

Penulis : Uda
Foto : Dok WMS
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi otomotifnet.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP