Konsep Mudik Bareng Honda 2009 | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Senin, 26 April 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Konsep Mudik Bareng Honda 2009
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^



OTOMOTIFNET - Apa sih keutungan ikut Mudik Bareng Honda 2009? Bicara keuntungan mudik bareng Honda artinya berarti bicara konsep Mudik Bareng Honda 2009. Konsepnya dibagi menjadi dua, yang pertama adalah konsep “Caring Customer” dan yang kedua adalah sosialisasi “Safety Riding.”



















Caring Customer yang merupakan perhatian Honda pada para konsumennya ini diwujudkan lewat kawalan voreider dari Kepolisian untuk keselamatan para pemudik selama perjalanan. Dengan pengawalan ini perjalanan juga dipastikan bisa lebih lancar karena rombongan bisa didahulukan selama perjalanan.

Caring Customer juga diwujudkan lewat perhatian terhadap kesehatan pemudik khususnya saat perjalanan. Maka disediakan tim medis, dan ambulance yang terus mendampingi para pemudik dalam perjalanan. Selain itu juga sudah disiapkan posko untuk istirahat para pemudik. Sedang yang terakhir diwujudkan lewat pemberian asuransi pada semua peserta.

Sedang sosialisasi Safety Riding diberikan mulai dari proses pendaftaran para peserta. Sejak awal pendaftaran, setiap motor maksimal hanya boleh dinaiki 2 orang dengan umur minimum 7 tahun. Selain itu sesuai peraturan yang berlaku, para peserta juga wajib melampirkan fotocopy STNK, SIM dan KTP.

“Selain itu para peserta juga wajib mengikuti peragaan safety riding dan Briefing oleh pihak Kepolisian dan tim safety riding PT AHM sebelum mengikuti perjalanan. Tentunya ini untuk keselamatan para pemudik selama perjalanan,” ungkap A. A. Made Surya Adicipta, Safety Riding Promotion, Planning & External Affair, PT Astra Honda Motor (AHM).

SMS Broadcast yang berisi pengingat terhadap kesehatan pemudik dan pengingat untuk pengecekan motor juga tidak lupa dikirimkan agar peserta terus menjaga kesehatan fisik dan motornya. Dan yang menarik adalah diadakannya Rally Mudik dimana di dalamnya terdapat berbagai aktifitas pada beberapa titik pemberhentian.

“Sebenarnya rally mudik ini lebih bertujuan untuk memaksa para peserta agar mau beristirahat. Hal ini sejalan dengan ajaran safety riding yang menganjurkan untuk selalu istirahat setelah dua jam perjalanan, agar fisik kembali pulih,” tambah Surya.
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi otomotifnet.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP