Tiap Tahun Meningkat Skillnya | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Senin, 26 April 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Honda Tiap Tahun Meningkat Skillnya
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^



OTOMOTIFNET - Kompetisi instruktur safety riding Honda untuk yang ketiga kalinya digelar (12-13/8) oleh PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan persaingan yang lebih menantang. Bukan soal dan rintangan yang diberikan, tapi justru peserta yang ikut serta makin sempurna teknik safety riding nya.

“Rintangan yang kita berikan sama dan memang sudah standar, dimana pun bisa latihan. Tapi bila melihat kompetisi yang makin ketat ini bukti kualitas trainer Honda makin sempurna,” ungkap Anggono Iriawan, Safety Riding Manager PT AHM.


Dalam kompetisi safety riding ini semua peserta harus melalui empat soal. Pertama pengereman, kedua papan keseimbangan, slalom pylon dan slalom course. Keempatnya punya standar yang sama sehingga bisa diaplikasikan dimanapun untuk latihan.

“Sebelumnya kita sudah rutin latihan, soalnya bisa dibuat dengan standar yang telah ada,” jujur Paizar, peserta dari main dealer HSO Palembang. “Tapi meski bisa latihan dengan standar yang sama, kualitas peserta lainnya semakin tahun makin baik,” aku Erwin Chandra, runner up tahun lalu yang di tahun 2009 ini justru gigit jari karena gagal juara.

“Tahun lalu 29 detik di slalom pylon sudah sangat cepat, tahun ini ada yang 27 detik,” kagum Erwin yang datang jauh-jauh dari Medan membela main dealer Honda, CV Indako Trading. Peningkatan ini tentunya buah dari konsistensi mencetak trainer safety riding handal sampai ke semua jaringan Honda.

Dan yang berhak atas sebuah Honda Blade sebagai ganjaran juara pertama adalah I Gusti Agung Budi Dharma dari HSO Mataram. Selamat!

Hasil lomba
1 / I Gusti Agung Budi Dharma / HSO Mataram
2 / Herry Armeidy / HSO Bengkulu
3 / A Agus Sani / Wahana Makmur Sejati

Penulis/foto:Popo
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi otomotifnet.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP