Keselamatan Berkendara Tanggung Jawab Kita Bersama | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 03 April 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Keselamatan Berkendara Tanggung Jawab Kita Bersama
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^




Jakarta - PT Astra Honda motor (AHM) selaku pabrikan sepeda motor Honda aktif dan peduli terhadap keselamatan berkendara, mulai dari internal karyawan, lingkungan perusahaan, dan seluruh masyarakat Indonesia, hal ini bertujuan untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas khususnya pengguna sepeda motor di seluruh Indonesia.

Safety riding untuk lingkungan AHM kali ini berlangsung selama satu hari, Sabtu, (20/03/10) untuk lingkungan RW 13 Kelurahan Jatinegara Barat, dari target 35 orang peserta, peminatnya melonjak menjadi 37 orang yang mengikuti training.

Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian perusahaan dengan lingkungan sekaligus mendukung program Corporate Social Responsibility (CSR) dan terlaksana berkat kerjasama antara Departemen Safety Riding, Learning Center, Instruktur Training dan Corporate Communication.

Hadrianus Ary Yuanto dari Departemen Safety Riding mengatakan “Kecelakaan lalu lintas terjadi disebabkan oleh faktor manusia, lingkungan dan kendaraan, untuk kita perlu mempersiapkan segalanya agar tingkat kecelakaan dapat kita tanggulangi bersama, karena keselamatan berkendara tanggung jawab kita bersama”.

“Terima kasih kepada PT Astra Honda Motor atas pelatihan safety riding yang diberikan kepada kami warga RW 13  Kelurahan Jatinegara Barat, karena kita semua yang tadinya tidak tahu menjadi tahu dan mengerti bagaimana cara berkendara yang aman dan nyaman, sukses selalu untuk Honda” hal ini disampaikan Yon Paryono, Wakil RW 13 Kelurahan Jatinegara Barat pada saat pembukaan training Safety Riding.

Safety riding ini bukan hanya untuk pria saja, tapi juga bermanfaat bagi para wanita, turut hadir satu-satunya peserta wanita yang mengikuti training ini, saudari Retno Wulandari mengatakan “Training safety riding ini sangat bermanfaat dan sangat perlu sebagai bekal kita dalam mengendarai sepeda motor yang baik dan benar, terima kasih Honda”.

Para peserta yang mengikuti training terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dari awal hingga akhir, hal ini terlihat semua peserta aktif selama training, mulai dari in class theory, senam pemanasan dan praktek berkendara dengan menggunakan sepeda motor di halaman belakang AHM Part Center, Cakung Barat dan acara berlangsung dengan tertib dan aman.






Artikel asli diambil di halaman web resmi astra-honda.com.
Thanks to google.com as S.E.  


Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, mengucapkan terima kasih pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu" telah meluangkan waktunya membaca artikel ini. Lain kali berkunjung lagi yah...




...Try to Safety Riding With Honda, to Save Your Live On The Road...


0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP