Semangat Safety Riding di Bumi Mataram | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 03 April 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Semangat Safety Riding di Bumi Mataram
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^




Mataram - PT. Astra International Tbk – HSO wilayah NTB sebagai jaringan sepeda motor Honda di NTB berkomitmen sebagai pelopor keselamatan berkendara, hal ini kembali dibuktikan dalam event yang bertajuk The 2nd Safety Riding Competition 2009, bekerjasama dengan Honda Vario Owner Club dan Dirlantas Polda NTB yang dilaksanakan pada tanggal 29 November 2009 di Jalan Majapahit, Mataram, NTB.

Tercatat sekitar 100 peserta yang memeriahkan acara ini di 2 kategori, yakni kelas umum dan Pelajar. Event yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kesadaran pengendara roda 2 dalam berlalu lintas ini melibatkan masyarakat umum, anak – anak club sepeda motor,  para pelajar yang sudah dilengkapi SIM C dan anak taman kanak-kanak yang diedukasi langsung lewat lomba mewarnai.

Event Safety Riding Competition ini resmi dibuka oleh I Made Giri Darmadi sebagai KSD Dikyasa Ditlantas Polda beserta Bapak Kurniawan Arif selaku Region Head HSO NTB dan  Dharma Widjaja sebagai Tech nical Service Region Head HSO NTB.  I Made Giri Darmadi disela kata sambutannya menyampaikan pesan yang begitu bermakna mengenai pentingnya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, karena penyebab kecelakaan terbesar disebabkan oleh rendahnya pengetahuan masyarakat mengenai aturan lalu lintas,

Event ini berlangsung meriah, selain kompetisi Safety Riding yang memperlombakan 2 category ini, penonton diberikan suguhan hiburan menarik, gathering para anggota klub (Komunitas se-Lombok), Exhibiton unit Honda terbaru, dan stand Safety Riding Education by HRT (Honda Riding Trainer) yang merupakan teknologi canggih sebagai alat simulasi berkendara yang dapat menampilkan berbagai situasi dijalan raya dan dapat memberikan penilaian bagi pengendara yang menggunakannya.

Adapun pemenang dari 2 category yang diperlombakan di The 2nd Safety Riding Competition 2009 yakni :

Kelas Open Category :               
  • Juara 1 : EGI ( Komitment )   
  • Juara 2 : Chandra Mulianto ( LOTIC )
  • Juara 3 : Suwandi ( Cheqeters )
Kelas Student Category
  • Juara 1 : Rian CS, dari PIM
  • Juara 2 : Didik Mulyadi dari SMKN 6 Mataram
  • Juara 3 : Jodi, dari Komitment
Lomba Mewarnai Tingkat TK:
  • Juara 1 : M. Al Qadri Ramadhani dari TK Pembina Cakranegara
  • Juara 2 : Novia Ramdhani dari TK Pembina Cakranegara
  • Juara 3 : Sandrina Kartika Sari P dari TK Pembina Cakranegara
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi astra-honda.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP