Kampanye Safety Riding Libatkan 30.000 Motor Honda

>> Sabtu, 03 April 2010




Malam! para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Kampanye Safety Riding Libatkan 30.000 Motor Honda. Semoga bermanfaat...
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^






JAKARTA - Astra Honda Motor (AHM) akan menggelar kampanye keselamatan berkendara (safety riding) berupa konvoi melibatkan 30.000 unit sepeda motor Honda di wilayah Jakarta dan sekitarnya.


Acara bertajuk Jakarta Safety Riding Touring ini akan dilaksanakan pada 20 Mei 2008. Kampanye akan mengambil start di 12 kantor Polres di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi mulai pukul 7.00 WIB. Sementara finish mengambil lokasi di arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat.
"Kami sebagai produsen motor terbesar di Indonesia, tidak menginginkan ada kecelakaan dengan pengguna sepda motor Honda. Untuk itu acara kampanye safety riding, ini kami laksanakan," kata Siswanto Prawiro Atmojo, Executive Vice President Director AHM, saat jumpa pers di aula Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Selasa (13/5/2008).


Siswanto menambahkan, sebenarnya sampai saat ini, jumlah pendaftar sudah melebihi 30.000 unit. Namun pihak Polda membatasi hingga 30.000 unit saja demi kelancaran dan ketertiban.


Disinggung apakah acara ini akan memberikan dampak negatif berupa pemborsan bahan bakar, Siswanto berkomentar bahwa boros atau tidaknya bahan bakar tergantung dari bagaimana budaya pengendara saat mengemudikan motor.


Sementara itu, Kasubdid Pendidikan dan Rekayasa Polda Metro Jaya, AKBP Crisnanda mengatakan, pihaknya akan menerjunkan 2.500 personel untuk pengamanan touring kampanye safety riding ini. "Setiap 50 sepeda motor, akan dikawal oleh seorang polisi," imbuh Crisnanda.


Sesuai dengan tujuan acara yaitu keselamatan berkendara, panitai mewajibkan beberapa peraturan, seperti penggunaan helm, celana panjang, dan membawa motor tidak boleh berboncengan. Panitia juga menyediakan bensin gratis untuk peserta. Acara ini juga akan dicatat dalam Museum Rekor Indonesia (Muri).
(ton) 

:repost:
Artikel asli diambil di halaman web resmi okezone.com

Thanks to google.com as S.E. 
...berpikir lebih untuk safety riding, lebih berpikir untuk memilih honda...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP