AHM Gelar Honda Safety in Action | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 03 April 2010


Malam! para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang AHM Gelar Honda Safety in Action. Semoga bermanfaat...
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^

JAKARTA - Setidaknya 90 persen kecelakaan yang melibatkan sepeda motor terjadi akrena kesalahan pengendara. Inilah yang melatarbelakangi Honda menggelar kegiatan safety riding di Kemayoran, Jakarta.


"Selain edukasi mengenai cara berkendara yang aman, AHM juga menunjukkan bahwa produk sepeda motornya sangat mengutamakan keamanan dan keselamatan. Honda berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan ini setiap tahun," ujar miki Yamamoto, Presiden Direktur Astra Honda Motor.

Foto: World Honda
Acara yang digelar selama 2 hari (15 - 16 Maret 2008) di halaman parkir Jakarta International Expo Kemyoran tersebut, menghadirkan acara yang berhubungan dengan Risk Management Safety Riding. Satu yang menarik adalah perangkat safety riding simulator, dimana pengunjung dapat melakukan simulasi berkendara motor menggunakan monitor dengan stang kemudi seperti sepeda motor.


Selain simulasi, AHM juga menggelar kegiatannya lain, di antaranya coaching clinic, safety riding gears sales (edukasi sisi pengendara), safety modification, emission test, Honda tech zone, early childhood traffic education, dan lain-lain.


Acara ini digelar bersamaan dengan kegiatan Honda Fiesta, yaitu rangkain roadshow berbentuk karnaval yang dilakukan di 76 kota. Selain itu, acara ini juga diselenggarakan untuk merayakan produksi Honda ke-20 juta unit selama 36 tahun berkiprah di pasar sepeda motor Indonesia.
(ton)

:repost:
Artikel asli diambil di halaman web resmi okezone.com

Thanks to google.com as S.E. 
...berpikir lebih untuk safety riding, lebih berpikir untuk memilih honda...




0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP