Belajar Safety Riding di Taman Pintar Honda | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 03 April 2010


Malam! para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Wahana Kembali Gelar Sosialisasi Safety Riding. Semoga bermanfaat...
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^

YOGYAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta membangun Zona Teknologi Otomotif Roda Dua di Taman Pintar.

Taman pintar ini dibangun untuk melakukan edukasi tentang teknologi sepeda motor ramah lingkungan dan sosialisasi kegiatan safety riding.

Mengusung motto "Mencerdaskan dan Menyenangkan" Zona Teknologi Otomotif Roda Dua ini berada di Lantai 2 Gedung Kotak Taman Pintar, Jalan Panembahan Senopati 1-3, Yogyakarta (sebelah timur Malioboro).


(Foto: Prasetyo/okezone)
"Kami berharap Zona Teknologi Otomotif Roda Dua akan menambah daya tarik Taman Pintar bagi masyarakat pengunjung, khususnya anak didik yang membutuhkan informasi tentang kemajuan teknologi sepeda motor," ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman dalam siaran persnya yang diterima okezone, Jumat (30/10/2009).

Di Taman Pintar Yogyakarta, AHM mengemas konsep materi maupun sarana dalam bentuk informasi, display dan program multi media yang bersifat interaktif. Diantaranya dengan menghadirkan model cutting Honda Supra X125 PGM-Fi.

Melalui wahana edukasi ini, AHM juga berupaya memperkenalkan kepada pengunjung prinsip berkendara aman melalui alat simulasi Honda Riding Trainer.

"Demi meningkatkan kesadaran berkendara pada setiap konsumen, kami tak hanya menyediakan produk yang aman tapi juga pelatihan safety riding," tegas Loman. (uky)



:repost:
Artikel asli diambil di halaman web resmi okezone.com

Thanks to google.com as S.E. 
...berpikir lebih untuk safety riding, lebih berpikir untuk memilih honda...




0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP