Honda Peduli Keselamatan Berkendara Sepeda Motor | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 03 April 2010



Apa kabar para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"?
Semoga baik-baik saja, bukan?
Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, mau ngebahas tentang Honda Peduli Keselamatan Berkendara Sepeda Motor.
Oke, langsung aja baca artikelnya...
Selamat Membaca! 
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^


Honda mengadakan berbagai aktivitas sosialisasi kepada masyarakat untuk keselamatan berkendara (safety riding). Selain itu pihak Honda juga bagi-bagi brosur tentang keselamatan dalam berkendara di Simpang Skip Kota Bengkulu.

Hasto Adi Rahardjo Service Region Head HSO Bengkulu didampingi Rachmad Kurniawan Safety Riding Processor HSO Bengkulu mengatakan, untuk tahap pertama Honda menyelenggarakan Training Safety Riding Skill For User Motorcycle (Pelatihan Praktek Keselamatan Berkendara Konsumen) yang dilaksanakan pada hari Rabu (6/5).

Acara ini dikuti 20 konsumen Honda. Training ini diselenggarakan dalam rangka memberikan edukasi dan keterampilan berkendara bagi pengguna sepeda motor Honda. ''Dengan diadakan acara seperti ini diharapkan bisa merubah cara berkendara pengguna sepeda motor menjadi baik dan benar,'' ungkapnya.

Dikatakan, training Safety Riding ini dilaksanakan dalam 2 tahapan yaitu in class, berisikan pemberian materi tentang cara berkendara yang baik dan benar. Penjelasan ini berupa teori dan simulasi melatih kewaspadaan menghadapi kondisi yang berisiko di jalan raya dengan cara yang aman yaitu dengan menggunakan alat Honda Riding Trainer (HRT). Kemudian tahap kedua peserta praktek diberikan keterampilan di lapangan bertempat di pelataran parkir Gedung Balai Buntar Bengkulu.

Selain bentuk kepedulian Honda terhadap keselamatan pengguna sepeda motor dan orang-orang di sekitarnya, juga untuk mendukung program kepolisian dalam rangka mengurangi angka kecelakaan, ujar Rachmad Kurniawan sebagai Safety Riding Processor HSO Bengkulu.

Sekadar informasi, saat ini Honda sudah memiliki 3 instruktur Safety Riding yang telah ditraining secara nasional di pusat pelatihan Safety Riding Honda di Jakarta. Ini menunjukkan semakin terbukanya bagi masyarakat untuk konsultasi ke pihak Honda demi kenyamanan dan keselamatan dalam berkendra.

''Sosialisasi ini tetap akan dilaksanakan oleh pihak Honda dalam waktu dekat. Mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi yang berkesinambungan, maka ketertiban pengguna sepeda motor di Bengkulu dapat lebih tertib lagi. (cik3)

:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi bengkuluekspress.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP