Honda Bengkulu Safety Riding Goes to School | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Jumat, 02 April 2010



Apa kabar para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"?
Semoga baik-baik saja, bukan?
Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, mau ngebahas tentang Honda Bengkulu Safety Riding Goes to School.
Oke, langsung aja baca artikelnya...
Selamat Membaca! 
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^


Bengkulu, Komitmen PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation (HSO) Cabang Bengkulu untuk mengurangi tingkat kecelakaan di jalan raya kembali direalisasikan. Sama seperti sebelum-sebelumnya, Honda menggelar Safety Riding. Kali ini sasarannya adalah pengendara pemula, tepatnya siswa SMPN 01 Bengkulu, pada Selasa (20/10).

"Kami ingin arti pentingnya keselamatan berkendara bisa diketahui semuanya. Termasuk segmen yang paling dasar. Apalagi pelanggan di segmen ini cukup banyak," kata Rahmad, safety riding instruktur HSO Bengkulu, di sela "Safety Riding Go To School". Rahmad mengatakan, safety riding sengaja masuk ke sekolah-sekolah karena interaksi siswa dengan segmen sejenis cukup tinggi. Sehingga kedepan siswa yang dilatih dapat menjadi safety advisor bagi pengendara lain sebayanya.

"Masih banyak siswa yang belum mempunyai pengalaman cukup berkendara dengan baik. Mudah-mudahan setelah dilatih ini, mereka bisa membimbing dan mengarahkan teman-temannya yang lain," terangnya. Selain dilatih bagaimana cara berkendara yang baik dan aman, para siswa juga diberitahu hal-hal yang terkecil. "Banyak dari kita yang bisa mengendarai sepeda motor, tetapi kurang memperhatikan hal-hal kecil. Seperti, bagaimana cara mengerem dan menikung. Padahal ini sangat penting," ujarnya.

Karena itu, lanjut dia, dengan safety riding, mudah-mudahan angka kecelakaan yang mencapai 75 persen karena human error saat ini bisa ditekan. "Sehingga fokus kami tidak hanya jualan, tapi juga ikut menghargai pentingnya keselamatan pengendara," pungkasnya.
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi welovehonda.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP