Honda Motor Gelar Ajang Kreativitas Siswa | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 03 April 2010


Apa kabar para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Honda Motor Gelar Ajang Kreativitas Siswa. Selain bisa nambah ilmu dalam kepenulisan, dapet juga ilmu tentang safety riding... :thumbup:
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^


JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Wahanaartha Haksara menggelar Honda Best Student. Honda Best Student merupakan bentuk ajang uji pengetahuan dan kreatifitas di kalangan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA).
Mengangkat tema 'Kesadaran Berkendara yang Aman (safety riding) pengendara sepeda motor di daerahku', acara yang telah digelar untuk ke tujuh kalinya ini sejak 2003, diikuti 40 pelajar dari 20 SMA di Jakarta dan Tangerang.

"Tema safety riding ini sangat relevan karena banyak pengguna jalan yang belum tertib berlalu lintas," kata CSR Head Wahanaartha Haksara, Wiyarto Mulyono dalam sambutannya di gedung Wahana, Selasa (8/12/2009).
 
(foto: Prasetyo/okezone).
:ratePara peserta Honda Best Sudent, katanya, wajib menyusun karya tulis yang faktual dan sistematis melalui penelitian untuk kemudian disaring lagi menjadi 10 finalis. Para finalis ini kemudian wajib mempresentasikan karya tulisnya kepada dewan juri yang dipilih dari perwakilan Lembaga Penelitian Ilmu Pengetahuan (LIPI), Polda Metro Jaya, dan Honda Motor.
Dan yang dianggap berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp5 juta untuk Juara 1, Rp3 juta untuk Juara 2, dan Rp2 juta untuk Juara 3. Selain itu para finalis Honda Best Student juga akan mendapatkan beasiswa senilai Rp100 ribu per bulan selama setahun.  
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi okezone.com
Thanks to google.com as S.E. 



...berpikir lebih untuk safety riding, lebih berpikir untuk memilih honda...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP