Honda Gelar Kompetisi Safety Riding | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 03 April 2010


Hai hai! para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Honda Gelar Kompetisi Safety Riding.  
Semoga bermanfaat...
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^

JAKARTA - Meningkatnya angka kecelakaan sepeda motor mendorong PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar "Astra Honda Safety Riding Instructors Competition".

Acara yang digelar di Honda Part Centre, di Tipar Cakung, Jakarta ini merupakan yang ketiga kalinya digelar AHM.


(foto: Prasetyo/okezone).
Berbeda dengan gelaran sebelumnya, acara yang belangsung 12 dan 13 Agustus 2009 ini selain diikuti instruktur safety riding main dealer Honda se-Indonesia dan para instruktur safety riding AHM, juga diikuti oleh sebagian jurnalis.

"Pengelenggaraan kompetisi kaliini sangat istimewa karena selain diikuti 46 instruktur safety riding main diler Honda, 20 instruktur safety riding AHM, juga diikuti 20 peserta dari jurnalis," ujar Presiden Direktur AHM Miki Yamamoto di Honda Part Centre, Cakung, Jakarta, Kamis (13/8/2009).


Dalam kompetisi ini, ada beberapa hal yang akan menjadi penilaian juri yakni braking 60 km/jam, slalom figure + figure 8, sallom course, dan narrow plank. Selain itu perihal postur badan dananggota tubuh ketika berkendara dan juga pengoperasian sepeda motor juga akan dinilai. Semua penilaian ini merupakan standar dari Japan Safety Riding, Instructor Competition.


Pemenang pertama untuk kategori instruktur safety riding main diler Honda dalam kompetisi ini akan memenangkan satu unit Honda Blade, sedangkan di kategori safety riding AHM akan mendapatkan paker riding gear. Dan dikelas jurnalis, yang berhasil jadi pemenang akan berhak mendapatkan satu buah Blackberry Bold.


"Ini merupakan bentuk moral dan komitmen AHM terhadap keselamatan konsumen sepeda motor di Indonesia, terutama kepada generasi muda dalam menciptakan kesadaran berlalu lintas yang aman sejak dini," tambah MArketing Direktur AHM Julius Aslan.


(uky)



:repost:
Artikel asli diambil di halaman web resmi okezone.com

Thanks to google.com as S.E. 
...berpikir lebih untuk safety riding, lebih berpikir untuk memilih honda...




0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP