Poltabes MS Gelar Safety Riding | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Minggu, 25 April 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Poltabes MS Gelar Safety Riding
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^



Poltabes MS akan menggelar safety riding (berkendara selamat) pada ajang Honda Fiesta yang diadakan 21-22 Novermber 2009, di Lapangan Merdeka Medan. Kegiatan ini dalam bentuk kursus, taman lalu lintas anak dan simulator tertib lalu lintas.

Tujuannya memberi kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

"Kami akan selalu mendukung sepenuhnya upaya Honda menyosialisasikan safety riding mengingat peningkatan jumlah kendaraan memberi pengaruh pada tingginya angka kecelakaan lalu lintas," ungkap Kapoltabes Kombes Pol Imam Margono, Kamis (19/11) di Medan.

Dalam gelaran Safety Riding nanti, Poltabes MS akan menyediakan mobil pelayanan SIM keliling, dua unit Patwal untuk kegiatan sosialisasi safety riding dengan tema "25 Juta Inspirasi Safety Riding Honda bersama Satlantas Poltabes MS".

Pada acara itu juga akan menghadirkan petugas Polsana (polisi sayang anak) di arena taman lalu lintas anak. Dalam kesempatan ini CV Indako Trading Co juga akan memberikan bantuan operasional 100 buah jas hujan kepada jajaran Polantas Poltabes MS.

Selain memberikan dukungan dalam hal pengamanan acara, Kapoltabes MS akan ikut serta dalam seremoni pelepasan merpati sebagai simbol dibukanya acara Honda Fiesta, dan akan melepas langsung parade 25 juta Inspirasi Safety Riding Honda yang diikuti oleh pengguna Honda dan 15 Club motor Honda.

Arifin Posmadi, General Manager CV Indako Trading Co, mengungkapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang cukup baik dari Poltabes MS. Honda secara konsisten dan berkesinambungan memerhatikan hal-hal yang berkenaan dengan keselamatan berkendara.

"Acara ini merupakan perayaan pencapaian 25 juta produksi Honda dan bentuk terima kasih Honda pada konsumennya dan masyarakat yang selama ini memberi kepercayaan dan menjadikan Honda motor pilihannya," ujar Arifin Posmadi.

Leo Wijaya menambahkan Honda Fiesta akan diisi dengan beragam acara menarik antara lain, Galeri Inspirasi, Service Geratis, Fiesta Competition, dan hiburan paling spektakuler dari band papan atas tanah air, Nidji, dan aneka ragam permainan gratis.
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi harian-global.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP