AHM Gelar Safety Riding Skutik Khusus Pelajar

>> Sabtu, 03 April 2010


Hello para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang AHM Gelar Safety Riding Skutik Khusus Pelajar. Semoga bermanfaat...
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^

JAKARTA - Demi menggiatkan kampanye berkendara yang aman (safety riding) kepada para generasi muda, PT Astra Honda Motor (AHM) mengelar acara BeAT Riding Challenge.


(Foto: Prasetyo/okezone)
Program ini ditujukan untuk memberi pengetahuan bagi remaja, khususnya pelajar SLTA, mengenai cara mengendarai skutik yang aman, terutama di kalangan remaja.

BeAT
Riding Challenge rencananya akan digelar di 60 SLTA di kota-kota besar se-Indonesia dan akan berlangsung mulai Februari hingga April 2010.

"Kegiatan sosialisasi berkendara aman dengan skutik di kalangan remaja sengaja kami gelar karena mereka merupakan salah satu pengguna skutik terbesar di negeri ini," ujar Head of Corporate Communication AHM Kristanto dalam rilisnya yang diterima
okezone.

Selain kegiatan safety riding, program ini juga akan diikuti dengan kegiatan lain termasuk aktifitas BeAT Idol Search, yakni kontes foto bersama Honda BeAT yang bertujuan mencari anak-anak SLTA yang akan dijadikan bintang iklan Honda BeAT.


Serta ada juga aktifitas komunitas BeAT lain seperti pameran aksesoris, kontes dan display modifikasi Honda BeAT. (uky)



:repost:
Artikel asli diambil di halaman web resmi okezone.com

Thanks to google.com as S.E. 
...berpikir lebih untuk safety riding, lebih berpikir untuk memilih honda...




0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP