Life is Beautiful | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Kamis, 06 Mei 2010



 
Hallo, para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Life is Beautiful.
Silakan Membaca!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^





Ketika pertama kali kami mempunyai ide untuk mengadakan lomba membuat blog, kami berpikir banyak nggak sih pesertanya,terutama karena lomba ini dikhususkan untuk kaum muda Bengkulu. Namun seiring dengan berjalannya waktu ternyata tanggapan atas lomba ini sungguh luar biasa, sampai akhirnya kami memutuskan batas akhir lomba diundur demi memberi kesempatan lebih bagi para peserta.
 
Ternyata kretifitas kaum muda Bengkulu tidak kalah dengan kaum muda di daerah lain, bahkan beberapa bisa dikatakan lebih baik. Ini yang membuat kami cukup terhibur mengingat seringkali kaum muda di Bengkulu merasa inferior dibanding rekan rekan mereka di Indonesia lainnya. Ada satu orang yang kami pikir cukup dapat memberikan motivasi kepada kaum muda Bengkulu, beliau adalah Eko Ramaditya Adikara. Bang Rama, begitu kami menyebut beliau, adalah seorang Blogger Tunanetra yang sangat diperhitungkan. Dengan segala kekurangannya, Bang Rama mampu keluar dari kekurangan tersebut dengan menjadi game music composer, penulis freelance di beberapa media, dan yang pastinya beliau juga seorang blogger.
  
Pasti tidak mudah untuk memahami bagaimana seorang tunanetra mampu mengerjakan semua itu. Bahkan orang tua Bang Rama sendiri pernah mempunyai kekuatiran akan masa depan anaknya. Menjadi seorang pemijat tunanetra, pernah terlintas dipikiran sang Ibu ketika mendapati Bang Rama kecil mengalami tuna netra. Namun setelah sekian tahun, tentu saja dengan perjuangan yang tidak mengenal lelah, pria kelahiran 3 Febuari 1981 ini berhasil membuktikan pada sang Ibu bahwa ia tidak menjadi tidak tukang pijat tuna netra, bahkan menjadi seorang game music composer, profesi yang tidak mudah bahkan untuk orang normal. Dengan memakai nama sandi Aurora, Bang Rama menjadi salah satu Game Music Composer yang diperhitungkan. "Aurora adalah cahaya yang keluar di waktu fajar. Kita bisa melihatnya kalau berada di Alaska. Cahaya Aurora adalah cahaya paling indah di bumi. Artinya, Aurora adalah sebuah simbol: meskipun mata saya gelap, tapi saya ingin bisa bersinar seperti Aurora," ungkap Bang Rama mengutip di blognya.
  
Dan untuk mengetahui siapa Bang Rama lebih jauh, kami akan mengundang beliau untuk menghadiri acara final lomba blog pada tanggal 7 Febuari 2009, tentu saja dengan harapan Bang Rama akan dapat memotivasi kaum muda di Bengkulu ini untuk menjadi yang terbaik. Life is Beautiful, jangan pernah menyerah dengan keadaan.(irwan prasetia)
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi hondabengkulu.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP