Honda Bengkulu Sosialisasikan Safety Riding Lewat Dunia Virtual | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Senin, 10 Mei 2010



Apa kabar para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"?
Semoga baik-baik saja, bukan?
Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, mau ngebahas tentang Honda Bengkulu Sosialisasikan Safety Riding Lewat Dunia Virtual.
Oke, langsung aja baca artikelnya...
Selamat Membaca! 
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^



Honda Bengkulu nampaknya sudah bertekad kuat untuk mewujudkan safety riding di Indonesia, khususnya di Bengkulu. Banyak kegiatan dilakukan agar menarik perhatian para pengguna sepeda selalu bersafety riding ria.

Honda Bengkulu tidak hanya bersosialisasi lewat dunia nyata, tetapi juga lewat dunia virtual/cyber/maya. Memang pengguna internet saat ini telah kian bertambah, mungkin inilah yang melatarbelakangi Honda Bengkulu untuk mensosialisasikan safety riding di dunia virtual. Media yang digunakan Honda Bengkulu diantaranya jejaring sosial facebook dan blog.


Bahkan, kegiatan sosialisasi safety riding di dunia virtual baru-baru ini yaitu dengan mengadakan Safetytion Blog Competition 2010. Kompetisi ini merupakan kompetisi blog dengan menitik beratkan pada unsur safety riding. Kompetisi ini tidak hanya diikuti oleh blogger lokal Bengkulu saja, tetapi juga diikuti oleh blogger di luar kota Bengkulu. Saluuuuttttt buat Honda Bengkulu!
...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...



 
:rate
© Foto-Artikel Oleh  klik-click.blogspot.com  

Thanks to google.com as S.E.

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP