AHM Gelar Kompetisi Safety Riding Ketiga | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Senin, 10 Mei 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang AHM Gelar Kompetisi Safety Riding Ketiga. 
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^




(inilah.com/Agusta)

INILAH.COM, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar 3rd Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (ASHRIC) 2009, 12-13 Agustus 2009, di AHM Test Course, Cakung, Jakarta.
“Acara ini kami selenggarakan sebagai salah satu wujud komitmen Honda dalam meningkatkan keamanan berkendara di Indonesia. Kali ini kami juga menggelar kompetisi safety riding untuk kelas jurnalis agar para jurnalis juga mendapatkan pengetahuan yang lebih dalam berkendara sepeda motor,” ujar Manager Safety Riding PT AHM Anggono Iriawan, Selasa (12/8).

Kompetisi ini diikuti oleh 40 orang instruktur dari main dealer Honda di seluruh Indonesia, 20 staff/karyawan AHM, dan 17 jurnalis.

Kompetisi safety riding ini dibagi menjadi empat bagian, yaitu braking session (teknik pengereman), narrow plank session (keseimbangan), slalom phylon (kecekatan), dan slalom course (kecepatan melewati rintangan).

Pemenang pertama ASHRIC 2009 untuk kelas instruktur secara otomatis akan mengikuti kompetisi safety riding Honda tingkat dunia di Jepang nanti. [O1]
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi inilah.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP