Fokus Pada Keselamatan Berkendara | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Rabu, 05 Mei 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Fokus Pada Keselamatan Berkendara
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^




OTOMOTIFNET - Tidak ingin menanggung resiko akibat kecerobohan anggota mereka saat melakukan konvoy, para pengguna motor Honda BeAT yang tergabung dalam Honda BeAT Club Tangerang (HBCT) pun menerapkan peraturan yang cukup keras soal keselamatan anggotanya. Utamanya pada penggunaan perlengkapan safety sebelum mengendara. Diantaranya adalah menggunakan celana panjang, pakai sepatu, helm yang safety, dan lainnya.

Mereka pun tidak segan saling menegur dan mengingatkan kepada anggota yang datang tanpa menggunakan perlengkapan standar diatas. Misalnya jika terdapat anggota yang pada saat kopi darat datang dengan menggunakan sendal, anggota lain yang melihatnya akan memberikan teguran kepada orang member tersebut.

“Kami sangat konsisten untuk menjaga keselamatan. Soalnya sudah banyak kejadian pengendara yang cedera atau bahkan nyawanya melayang hanya karena tidak menggunakan perlengkapan standar seperti helm, celana panjang, sepatu dan lain sebagainya. Selain itu hal seperti ini bisa menjaga nama baik klub kami,” beber Gunawan selaku ketua umum HBCT.


Tentang perlengkapan safety bagi pengendara ini, pun ditanggapi dengan sangat baik oleh para member yang tergabung didalamnya. Menjadi bagian dari kampanye aman berkendara di jalan sudah menjadi amanat yang ingin disampaikan kepada bikers yang belum menyadari akan pentingnya hal ini.

“Kami harap dengan adanya kedisiplinan ini, kami tetap bisa menjaga keselamatan. Karena jika kita tidak mau memulai dari diri sendiri, maka perilaku kita mengendara di jalan raya bakal tidak akan berubah,” imbuh Gunawan lagi.

Hmm, sepertinya para bikers HBCT ini patut mendapatkan acungan jempol. Karena mereka yang kebanyakan masih berusia muda, mampu menjadi panutan dalam hal kedisiplinan berkendara. Apakah anda sudah mematuhi kedisiplinan seperti HBCT?

Penulis/Foto : Uda
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi otomotifnet.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP