Training Safety Riding untuk Warga Cakung | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 03 April 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Training Safety Riding untuk Warga Cakung
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^



Jakarta; Berkendara khususnya sepeda motor tidak hanya membutuhkan pernyataan "ya saya bisa mengendarai sepeda motor", tetapi sangat dibutuhkan keahlian dan kemampuan yang baik untuk berkendara. Kemampuan yang dimaksud bukan hanya dari sisi teknik tetapi kemampuan akan pemahaman tentang tingkah laku (attitude) selama berkendara dan berada dijalan raya.





Kepandaian teknik menikung, berkecepatan tinggi atau rendah, teknik pengereman maupun teknik menyalip mutlak dimiliki seorang pengendara sepeda motor. Tetapi tidak hanya itu, bagaimana sikap kita di jalan raya ketika menghadapi jalanan sepi kendaraan, padat/macet, ada orang yang menyeberang, perhatian terhadap rambu lalu lintas hingga di jalan yang ramai dengan pejalan kaki, juga harus dipahami.
Berbekal rasa tanggung jawab terhadap sesama akan keamanan dan kenyamanan berkendara sepeda motor (safety riding), PT Astra Honda Motor (AHM) tidak memberikan pelatihan safety riding hanya kepada karyawannya saja. Warga yang tinggal di lingkungan sekitar perusahaan juga turut menjadi perhatian. Salah satunya adalah pada Sabtu (18/4) PT AHM menyelenggarakan Training Safety Riding untuk Lingkungan, yang kali ini diperuntukkan bagi warga RW 09 Cakung.
Training selama satu hari ini diisi dengan pemberian materi teori dan praktek. Teori tentang bagaimana berkendara yang aman dan nyaman disampaikan pada sesi in class, yang ternyata sesi ini tak kalah menariknya dengan sesi praktek. Sebelum praktek dimulai terlebih dahulu dilakukan peregangan otot/pemanasan yang sangat dibutuhkan sebelum mengendarai sepeda motor. Satu per satu peserta melakukan praktek mengendarai sepeda motor Honda. Hal ini bertujuan untuk semakin menanamkan pemahaman akan teknik berkendara yang aman dan nyaman.

One day training yang lengkap akan pengetahuan teori maupun praktek ini di pimpin langsung oleh staff dari Safety Riding Center, Training Sub Dept., Instruktur Training AHM., serta Corporate Communication sebagai penyelenggara kegiatan. Lewat kegiatan ini berharap dapat memberikan pengetahuan tentang teknik berkendara khususnya sepeda motor dengan baik dan nyaman.

:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi astra-honda.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP