Instruktur Honda Safety Riding Berkunjung ke TMC

>> Sabtu, 03 April 2010


Malam! para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Wahana Kembali Gelar Sosialisasi Safety Riding. Semoga bermanfaat...
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^


Kesempatan Langka Bagi Instruktur Safety Riding Honda di Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya

Jakarta - Pernah mendengar bagaimana sigapnya petugas kepolisian di jalan raya saat diketahui ada kecelakaan / kejadian di lokasi sekitar? Yah, kesigapan petugas tersebut tentunya berkat sistem hebat di belakangnya, yaitu Traffic Management Centre (TMC) kebanggaan Polda Metro Jaya. Dan kali ini para instruktur safety riding Honda seluruh Indonesia tak disangka-sangka mendapat undangan kehormatan dari Bpk. Kombes Condro Kirono, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya untuk menyaksikan langsung kehebatan fasilitas TMC tersebut.
Dengan sangat ramah tim kepolisian TMC menyambut dan menjawab segala pertanyaan dari para instruktur Honda. Angka kecelakaan lalu lintas dengan rata-rata per hari 17 kejadian & per bulan 527 kejadian, serta angka meninggal dunia rata-rata per hari 4 orang & perbulan 124 orang, rupanya menjadi perhatian besar kepolisian. Dengan adanya TMC ini maka segala kemungkinan kejadian di jalan raya dapat segera dideteksi dan dicegah sebelum berakibat buruk bagi masyarakat. Hal ini merupakan upaya kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan bagi masyarakat.
Sarana teknologi komputer yang terintegrasi secara real time membantu kecepatan informasi untuk tindakan cepat polantas dalam menangani kemacetan, kecelakaan, dan pelanggaran lalu lintas secara cepat dan profesional. Bayangkan saja, para instruktur safety riding Honda dibuat kagum dengan lengkapnya fasilitas di dalam TMC tersebut, seperti GPS, CCTV yang tersebar di ratusan titik kritis di Jakarta, SMS informasi dan pengaduan, Internet Service, Identification Service (SIM, STNK & BPKB), Traffic Accident Service (Pelayanan Informasi Laka Lantas), Law Enforcement Service (Pelayanana Penegakkan Hukum), Teleconference, dan telepon Bebas Pulsa 112 (hunting) yang selalu siap melayani masyarakat.
Adanya TMC ini menunjukkan komitmen kepedulian Polda Metro Jaya terhadap disiplin berlalu lintas bagi masyarakat. Sebuah komitmen yang sama dengan komitmen yang diusung para instruktur safety riding Honda seluruh Indonesia untuk meningkatkan kesadaran disiplin berlalu lintas dan berkendara dengan aman. Mari kita sama-sama ciptakan kenyamanan berkendara dan berlalu lintas untuk seluruh masyarakat Indonesia.

(Rheenha)



:repost:
Artikel asli diambil di halaman web resmi astra-honda.com



...berpikir lebih untuk safety riding, lebih berpikir untuk memilih honda...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP