Tips Memilih Pelindung Mata | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Jumat, 23 April 2010


Apa kabar para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"?
Semoga baik-baik saja, bukan?
Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, mau ngebahas tentang "Tips Memilih Pelindung Mata",
Oke, langsung aja baca artikelnya...
Selamat Membaca! 
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^




Sebagai pengguna sepeda motor, sebenarnya ada satu piranti lagi yang wajib digunakan pada saat berkendara yaitu pelindung mata. Pelindung mata akan melindungi mata kita dari angin, debu, kotoran, hujan, serangga dan serpihan-serpihan yang terlempar dari kendaraan di depan kita.

Berikut tips-tips yang perlu diperhatikan saat memilih pelindung mata yang terbaik untuk kita :

1. Pilihan yang terbaik adalah helm open face atau full face yang dilengkapi dengan kaca pelindung. Dengan pilihan ini, seluruh wajah akan terlindungi dan tidak hanya terbatas pada mata. Hindari penggunaan kaca helm yang berwarna atau gelap saat berkendara di malam hari.

2. Bila sepeda motor anda telah dimodifikasi dengan memasang windshield, maka menggunakan goggle atau kacamata berkendara cukup untuk melindugi seluruh wajah. Pastikan google tidak mudah terlepas.

3. Pastikan helm atau goggle yang digunakan memberikan pandangan jelas ke kedua sisi, anti pecah dan bebas dari goresan. Sehingga pandangan tidak terganggu dan tidak berbahaya bagi mata.

4. Bila mata anda minus/plus, pastikan produk-produk tersebut tidak mengganggu saat menggunakan kacamata minus/plus anda.

5. Pastikan sirkulasi udara di dalam pelindung mata tersebut berjalan dengan baik sehingga tidak mengembun dan menghalangi pandangan mata.

Dengan tips ini, maka mata sebagai penangkap informasi awal mendapat perlindugan maksimal dan dapat bekerja tanpa gangguan.




Artikel asli diambil di halaman web resmi hidupaman.com
Thanks to google.com as S.E.  


Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, mengucapkan terima kasih pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu" telah meluangkan waktunya membaca artikel ini. Lain kali berkunjung lagi yah...




...Try to Safety Riding With Honda, to Save Your Life On The Road...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP