Sambutan Positif Kapolda Bengkulu Terhadap Event Safety Riding Honda Bengkulu Blog Competition 2010 | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Kamis, 29 April 2010



Apa kabar para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"?
Semoga baik-baik saja, bukan?
Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, mau ngebahas tentang Sambutan Positif Kapolda Bengkulu Terhadap Event Safety Riding Honda Bengkulu Blog Competition 2010.
Oke, langsung aja baca artikelnya...
Selamat Membaca! 
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^


 

Event Safety Riding Honda Bengkulu Blog Competition 2010 disambut baik oleh Kapolda Bengkulu Brigadir Jendral Polisi Drs. M Ruslan Riza.MM.  Hal itu disampaikan beliau disela-sela kesibukan beliau dan beliau mendukung semua kegiatan positif tersebut. Di era globalisasi ini sudah selayaknya event yang edukatif semacam lomba blog ini dapat terus diadakan mengingat maraknya penyalahgunaan internet belakangan ini, event positif yang mengedepankan pembelajaran dan yang bersifat internet sehat ini harus tetap dikembangkan.
Beliau juga berpesan agar semua edukasi tentang safety riding ini bukan hanya sekedar menjadi wacana ataupun tulisan di blog saja, tetapi harus diterapkan dan diaplikasikan di kehidupan nyata guna mewujudkan ketertiban berlalu lintas dan menekan jumlah korban kecelakaan yang diakibatkan oleh minimnya pengetahuan tentang safety riding dan kesalahan pengendara.
Kepada seluruh peserta yang ikut meramaikan event ini, beliau berpesan untuk selalu menjunjung sportifitas dan selamat berkompetisi.
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi hondabengkulu.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP