Honda Bengkulu Kampanyekan Safety Riding Melalui Touring | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Kamis, 29 April 2010



Apa kabar para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"?
Semoga baik-baik saja, bukan?
Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, mau ngebahas tentang Honda Bengkulu  Kampanyekan Safety Riding Melalui Touring.
Oke, langsung aja baca artikelnya...
Selamat Membaca! 
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^





Julukan sebagai Pelopor Safety Riding di Indonesia semakin dibuktikan oleh tim Safety Riding Honda yang tersebar di seluruh Nusantara. Tidak ketinggalan juga Tim Safety Riding Honda Bengkulu yang efektif aktif sejak tahun 2008 ikut mengkampanyekan budaya Safety Riding (keselamatan berkendara) melalui berbagai cara, salah satunya adalah dengan langsung membaur dengan pengendara sepeda motor di jalan melalui event Touring serta dengan merangkul komunitas-komunitas sepeda motor pencinta Safety Riding.


Dalam catatan event Touring yang pernah dilaksanakan Tim Safety Riding Bengkulu antara lain “Honda Safety touring in 4 City” pada 15 Januari 2009, touring ini dilakukan secara estafet mengelilingi kota Bengkulu, Curup, Argamakmur dan Seluma. Kemudian pada 7 Maret 2009 “Honda Safety City Touring” digelar bersama dengan Komunitas Honda di kota Bengkulu, acara ini merupakan rangkaian dari Launching Absolute Revo 110.

Dalam event Honda Fiesta 2009 tepatnya tanggal 21-22 November 2009 touring Safety Riding Honda yang dinamai “Honda Fun City Touring” juga digelar, touring ini juga diikuti oleh komunitas Honda kota Bengkulu, namun ada yang menarik pada City Touring kali ini karena diantara pesertanya adalah personel grup band “Seventeen” sebagai boncenger pada beberapa motor club Tiger.

Dengan adanya kegitan Honda Safety Riding keliling kota Bengkulu bertujuan untuk memberikan Edukasi langsung kepada pengguna Sepeda Motor dijalan cara berkendara yang baik dan benar, disamping itu pengguna jalan dan masyarakat dapat melihat bahwa Honda bersama pengendara sepeda motor pencinta Safety Riding peduli terhadap keselamatan berkendara. Tim Safety Riding Honda memakai kelengkapan berkendara yang lengkap terdiri dari sepatu, jacket, sarung tangan, helm, dan kelengkapan kendaraan lainnya. Dengan kelengkapan tersebut Team Safety Riding Honda memberikan Contoh atau sebagai model berkendara yang baik dan aman dengan perlengkapan tersebut.

 

Disetiap touring selalu disampaikan agar peserta selalu mentaati peraturan lalu lintas agar disamping selalu memperhatikan keselamatan dalam berkendara namun juga tertib aturan lalu lintas yang ada sehingga membawa keamanan bagi diri sendiri dan orang lain.

Oke friends… Sampai jumpa pada Touring berikutnya.. Jangan lupa ikutan yaaa?!


Oleh : Rachmad Kurniawan (HSO Safety Riding Coordinator)
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi hondabengkulu.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP