Republik BeAT Dideklarasikan | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 03 April 2010


Salam senyum para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Republik BeAT Dideklarasikan. Hmm.. lalu apa kaitannya dengan safety riding?? Tentu saja ada, karena setiap even-even Honda nggak pernah ketinggalan yang namanya kampanye safety riding.
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^

JAKARTA - Komunitas pecinta dan pengguna skuter matik (skutik) Honda BeAT, akhir pekan lalu mendeklarasikan Republik BeAT.
Deklarasi Republik BeAT ini diadakan di sela-sela acara Jambore Honda BeAT Nasional Pertama yang diikuti oleh 38 klub dan komunitas Honda BeAT.
Republik BeAT bagi-bagi helm
Bertempat di kawasan Parkir timur Senayan, Jakarta, sekira seribu BeATkers dari segenap penjuru Tanah Air menjadi saksi berdirinya Republik BeAT ini..

Republik BeAT merupakan sebuah paguyuban yang diharapkan berfungsi sebagai sarana komunikasi dan koordinasi seluruh klub & komunitas Honda BeAT yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

"Berkumpulnya para BeATkers hari ini menunjukkan adanya loyalitas yang tinggi dari masyarakat pengguna Honda BeAT. Ini membuktikan BeAT tidak hanya dipercaya sebagai skutik yang irit, tapi juga sangat membanggakan karena tampilannya yang modern, trendi, dan syarat dengan fitur safety," ujar Kepala Divisi Honda Customer Care Center (HC3) PT Astra Honda Motor (AHM) Istiyani Susriyati.

Acara deklarasi ini diawali dengan kunjungan perwakilan komunitas Honda BeAT ke pabrik skutik Honda di Cikarang, Jawa Barat. Kegiatan dilanjutkan di Parkir Timur Senayan yang merupakan pusat gathering BeAT tahun ini.

Ditempat ini beragam acara digelar, mulai dari kegiatan safety riding, kontes dan display modifikasi, games, bazaar komunitas, penjualan unit dan suku cadang, performa aksi sejumlah komunitas, hingga pembagian doorprize.

Para BeATkers juga melakukan rolling city keliling Jakarta yang juga diikuti dengan kampanye "Bikers Peduli" berupa pembagian helm standar SNI ke masyarakat. Malam hari, acara ditutup dengan pemberian award dan deklarasi paguyuban klub dan komunitas BeAT nasional. (uky)

:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi okezone.com
Thanks to google.com as S.E. 


...Percayakan Honda Menjadi Partner di Setiap Pengalaman Perjalanan Anda...




0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP