Motor Honda Akan Dilengkapi dengan Airbag | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 03 April 2010


:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Motor Honda Akan Dilengkapi dengan Airbag. Pastinya akan semakin safety.. he,, he,,
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^


President dan CEO Honda Motor, Takeo Fukui pernah mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan perubahan besar dalam desain dan teknologi sepeda motor Honda. Di antaranya penggunaan airbag pada motor bermesin besar.

Hal ini, menurut Fukui dilakukan untuk mengakomodir keinginan pasar akan produk sepeda motor dengan desain yang unik dan futuristik. Rencana tersebut akan direalisasikan dalam tiga tahun ke depan.


Selain desain, Honda juga akan menyempurnakan seluruh model sepeda motor dengan mengaplikasikan teknologi PGM-FI hingga akhir 2010. Bahkan produsen sepeda motor terbesar di dunia tersebut juga berencana memasangkan fitur airbag dan anti-lock brake system (ABS) pada beberapa model motor bermesin besar. Untuk fitur ABS, Honda akan memasangkannya pada model sepeda motor berkapasitas mesin di atas 250 cc (kecuali jenis off road) paling lambat akhir 2010.

Selain itu, Honda juga akan memasukkan lebih banyak sepeda motor berkapasitas 100 cc dengan banderol murah dan mengusung mesih lebih hemat bahan bakar. Untuk pertama, motor tersebut akan diluncurkan di Thailand kemudian menyusul negara-negara Asia lainnya.

Sementara di pasar Amerika dan Eropa, Honda akan memasangkan teknologi terbaru seperti Variable Cylinder Management (VCM) system yang berfungsi meningkatkan efisiensi bahan bakar. Untuk menyempurnakan ABS, motor-motor di Amerika dan Eropa juga akan dilengkapi dengan electronically-controlled. Fitur ini akan membantu meningkatkan pengamanan di jalan dalam kondisi cuaca apa pun.

Tidak hanya itu, di pabrik sepeda motornya yang baru di Ogawa Jepang, Honda berupaya mengembangkan teknologi hybrid untuk motor-motor besar. Rencana ini dilakukan untuk menyiasati harga bahan bakar yang semakin melambung dan perhatian terhadap masalah lingkungan akibat emisi kendaraan bermotor.

:repost:(ton) 
Artikel asli diambil di halaman web resmi okezone.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...





0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP