AHJ Gelar Safety Riding Course | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 03 April 2010


Selamat sore para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang AHJ Gelar Safety Riding Course. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para pengendara yang mau jadi pengendara yang sadar akan safety riding.
Mari Baca!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^
JAKARTA - Belakangan ini rasanya makin banyak klub-klub motor yang konsen terhadap keselamatan berkendara. Seperti misalnya Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang berencana mengadakan Safety Riding Course (SRC).

Hajatan SRC ini akan digelar pada 31 Mei 2009 mendatang dan bertempat di Stasiun Tanjung Barat, Lenteng Agung, Jakarta selatan mulai 07.30 WIB.


"Kita ingin sebarkan virus safety riding kepada masyarakat umum," papar Dewan Pengawas Kebijakan AHJ Riezha Agus Susanto ketika berbincang dengan
okezone, Kamis (28/5/2009).

Menurutnya, SRC digelar karena keprihatinan AHJ akan sikap mengemudi masyarakat yang belum memperhatikan keselamatan berkendara. Karena itulah, dari tiap satu orang perwakilan klub anggota AHJ yang hadir, diharapkan mampu memberikan info dan pengetahuan keselamatan berkendara lainnya kepada para anggota klub yang lain dan juga masyarakat umum.


"Nantinya kita harapkan yang ikut acara ini bisa share info dengan teman-teman klub lainnya dan juga masyarakat umum tentang safety riding," ungkapnya.


Ayo ikutan!


(uky) 
:repost: 
©  okezone.com
Artikel asli diambil di halaman web resmi okezone.com
Thanks to google.com as S.E.  


...Always Safety Riding With Honda...




0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP