Honda Gelar Safety Riding untuk SMTA | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 24 April 2010

:hi: ketemu lagi para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Honda Gelar Safety Riding untuk SMTA
Simak Beritanya!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^



JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk menumbuhkan kesadaran keselamatan berkendara, PT Astra Honda Motor melakukan kompetisi keselamatan berkendara untuk para pelajar sekolah menengah tingkat atas di Jawa, Bali, dan Sumatera. Total terdapat 200 sekolah SMTA yang ikut ambil bagian dan berlangsung dari April sampai Juni 2010.




Executive Vice President Director Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman mengatakan, kompetisi didasari atas pertumbuhan ekonomi dan makin dinamisnya kehidupan masyarakat. Akibatnya, sepeda motor menjadi transportasi pilihan utama. Akibatnya, pertumbuhan sepeda motor terus meningkat. “Sepeda motor saat ini merupakan alat transportasi paling ekonomis dan praktis,” ujarnya.

Peduli keselamatan
"Kami sebagai produsen sangat peduli terhadap keselamatan. Kami buat produk yang aman dan melakukan kegiatan ini. Kami harap duta-duta muda ini bisa menularkan kepada sesamanya untuk mematuhi peraturan," ujar Loman di sela-sela Pembukaan Kompetisi Safety Riding SMA PKP Ciracas, Jakarta Timur, hari ini.

Tolok ukur yang dijadikan penilaian pada kompetisi adalah penilaian pelanggaran yang dilakukan di area sekolah. Ketersediaan infrastruktur juga dipertimbangkan, seperti zebra-cross, rambu, dan penyampaian informasi safety riding ke siswa. Juga dinilai pengetahuan siswa tentang UU 22/2009 Lalulintas dan Angkutan Jalan Raya, keberadaan media informasi, patroli keamanan sekolah, dan intensitas safety riding.

Julius Aslan, Direktur Pemasaran AHM, menambahkan, Honda berharap bisa mendorong setiap sekolah untuk terus meningkatkan kesadaran siswa-siswi terhadap keselamatan.

"Safety riding bagian dari budaya berdisiplin serta cara berkendara yang aman dan beretika. Saat ini, (safety riding) dijalankan di delapan provinsi. Ke depan, semua provinsi," tambah Julius. Delapan provinsi yang masuk dalam cakupan kegiatan adalah Sumatera Utara, Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali.

AGK
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi otomotif.kompas.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP