PNS Pelanggar Lalin Tertinggi | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 24 April 2010



Apa kabar para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"?
Semoga baik-baik saja, bukan?
Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, mau ngebahas tentang "PNS Pelanggar Lalin Tertinggi".
Oke, langsung aja baca artikelnya...
Selamat Membaca! 
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^



Jember - SURYA- Pegawai pemerintah dan swasta menempati rangking pertama, golongan yang tidak tertib berlalu lintas. Demikian hasil penelitian Satlantas Polres Jember bekerja sama dengan akademisi Universitas Jember tentang ketertiban berlalu lintas.

“Selama ini kami membina pelajar dan mahasiswa agar tertib berlalu lintas, ternyata yang menjadi pelanggar pertama berlalu lintas adalah pegawai pemerintah dan swasta,” ujar Kasat Lantas Polres Jember AKP I Gusti Agung Dhana Ary saat peluncuran Ketupat Safety & Responsible Riding to My Jember di depan masjid Jami’ Al Baitul Amien, Selasa (1/9).

Agung menambahkan, selama ini pihaknya melakukan penelitian ketertiban berlalulintas. Dari penelitian itu diketahui jika pelanggar tertinggi adalah kalangan pegawai pemerintah dan swasta disusul pelajar dan mahasiswa.

Agung berharap dengan adanya launching acara itu, masyarakat terutama para pegawai pemerintah dan swasta lebih sadar tertib berlalu lintas. Di antaranya, melengkapi kendaraan bermotor dengan surat menyurat, menggunakan helm standard, menghidupkan lampu di siang hari serta mengenakan sabuk pengaman bagi pengendara mobil.

Sementara Kapolwil Besuki Kombes Pol Imam Djauhari menyebut ratusan nyawa melayang sia-sia di jalanan karena pengendaranya tidak tertib. Di Polwil Besuki ada 654 kasus kecelakaan lalu lintas, 356 kasus terjadi di Jember dengan korban 117 orang meninggal.st9
:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi surya.co.id
Thanks to google.com as S.E.


...Satukan Hati Bersama Honda, Wujudkan Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP