Seminar Safety Riding, “Respect for Human Life” | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Minggu, 28 Maret 2010


Apa kabar para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting kegiatan Seminar Safety Riding bertajuk “Respect for Human Life”. Bagaimana bentuk seminarnya?
Cekidot!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^


PT. Daya Adira Mustika (DAM) didukung PT. Astra Honda Motor (AHM) menggelar Seminar Safety Riding dengan tema “Respect for Human Life” yang diselenggarakan pada Sabtu (4/4) di Aula R.A. Rachmat PT. DAM. Tingkat kesadaran dan pengetahuan mengenai teknik berkendara masyarakat atau pengguna sepeda motor pada khususnya masih kurang/rendah. Maka, tingkat kecelakaan lalu lintas pengguna sepeda motor pun cenderung meningkat. Hal ini membuat edukasi kepada masyarakat pada umunya dan pengguna sepeda motor pada khususnya mengenai keselamatan berkendara sangat perlu.


Seminar ini menghadirkan pembicara yaitu Agung Surya (Safety Riding Analyst PT. AHM), AKP Iis Sumarni (Satuan Lalu Lintas Polwiltabes Bandung) dan Odang Mahdar (Kepala Penerangan Dishub Kota Cimahi) serta Annisa Djakaria (Aktivis Psikologi dari Universitas Maranatha).

Menurut Yudi Heriyadi, TS Support Dept. Head PT. DAM, “Seminar ini melibatkan para pelajar dan mahasiswa, serta anggota komunitas Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Peserta seminar diberikan materi tentang etika berkendara sepeda motor di jalan raya, yaitu bagaimana mengendarai motor secara aman dan nyaman sesuai aturan lalu lintas.”

Tidak hanya itu, peserta diberi pengetahuan berupa persiapan seperti pengecekan sepeda motor hingga pakaian sebelum mengendarai motor, sikap dan perilaku saat berkendara yang baik dan benar dengan tidak melanggar aturan. Ini merupakan salah satu kesadaran yang perlu ditingkatkan bagi setiap pengguna sepeda motor. [imf]

Artikel asli diambil di halaman web resmi daya-adira.com

...Try to Safety Riding With Honda, to Save Your Live On The Road...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP