Jadwal Pengumuman Safetytion 2010 Honda Bengkulu Blog Competition

>> Sabtu, 05 Juni 2010



Apa kabar para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"?
Semoga baik-baik saja, bukan?
Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, mau ngebahas tentang Honda Bengkulu Safety Riding Goes to School.
Oke, langsung aja baca artikelnya...
Selamat Membaca! 
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^


Safetytion 2010 Honda Bengkulu Blog Competition, Halo gauler hondaholic Se-Indonesia, baru-baru ini Honda Bengkulu mengadakan perlombaan blog berskala Nasional yang dimulai sejak 12 april sampai dengan 20 mei 2010 yang lalu. dengan jadwal pendaftaran dibuka dari tanggal 12 april - 17 mei 2010.

Event yang diback up dan di support oleh beberapa pihak seperti AHM, FIF, Astra Bengkulu, FIF Bengkulu Dan Sebuah Perusahaan Web Hosting Bengkulu yaitu idesegarHosting.

Setelah masa pendaftaran dibuka, peserta diperbolehkan langsung mengkreasikan blognya sampai tanggal 20 mei 2010. Masa pendaftaran sendiri ditutup tanggal 17 mei 2010 dan diikuti kurang lebih 40an peserta dari Berbagai Propinsi Di Indonesia. Masa penjurian dilakukan setelah perlomabaan ditutup, juri yang diwakili dari sponsor, praktisi blogging, Pihak Akademisi dan juga jurnalis ini akhirnya selesai diputuskan, pada tanggal 22 mei 2010. Hasil yang berhasil ditelurkan yaitu 10 Pemenang TOP 10 GOOGLE.COM page dengan Keyword Safety Riding Honda Bengkulu, Dan Pemenang Lomba Blog Juara 1-6.

Sesuai yang dijanjikan oleh panitia lomba, pemenang TOP 10 Versi SEO Google.com akan mendapatkan masing-masing satu buah Tas Laptop, Dan Pemenang Lomba Blog mendapatkan 1 unit Netbook + Domain + Hosting 500 Mb untuk juara 1, 1 unit Kamera Digital + Domain + Hosting 400 Mb untuk juara 2, 1 unit Modem + Domain + Hosting 300 Mb untuk juara 3, Domain + Hosting 200 Mb untuk juara 4, Domain + Hosting 100 Mb untuk juara 5, Domain + Hosting 100 Mb untuk juara 6.

Seremonial dan penyerahan Hadiah tersebut rencananya akan disampaikan dan diadakan berbarengan Launching Matik Terbaru Honda Yaitu Honda Scoopy Di Bengkulu Pada Tanggal 19 Juni 2010 Di Bengkulu Indah Mall Bengkulu. Dan bagi peserta luar Bengkulu, akan disampaikan di website Honda Bengkulu pada tanggal 20 juni 2010.


:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi hondabengkulu.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP