Tips Melindungi Mata Dari Sinar Matahari Ketika Berkendara | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Minggu, 09 Mei 2010


Apa kabar para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"?
Semoga baik-baik saja, bukan?
Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, mau ngebahas tentang "Tips Melindungi Mata Dari Sinar Matahari Ketika Berkendara",
Oke, langsung aja baca artikelnya...
Selamat Membaca! 
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^




Honda Lovers, ada lagi nih item yang baiknya kamu pakai biar tetep nyaman n aman pas jalan-jalan naik motor Honda kesayangan. Namanya kacamata. Eh, bukan sembarang kacamata loh, tapi kacamata hitam yang bisa melindungi mata kita dari sengatan matahari.


Item ini penting banget, apalagi kalau helm yang kita pakai adalah tipe kaca bening yang enggak mampu ngelindungin mata dari sinar UV yang lagi ganas-ganasnya belakangan ini. Penggunaan kacamata hitam ini, bikin kita enggak perlu micingin mata kalau silau, karena hal ini bisa bikin mata cepat keriput.

Jangan pilih kacamata hitam sembarangan. Pilih yang dilengkapi lensa anti UV supaya area sekitar mata kamu benar-benar terlindungi. Selain itu, kamu juga harus hati-hati dan pastiin ukurannya pas dan nyaman. Kalau terlalu kencang, bakal bikin area sekitar kupingmu sakit karena tergencit waktu pakai helm. Buat kamu yang bermata minus, ada baiknya kamu bikin kacamata minus dengan kaca gelap khusus buat naik motor.

:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi welovehonda.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP