Pilih Kacamata | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Rabu, 12 Mei 2010



Apa kabar para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"?
Semoga baik-baik saja, bukan?
Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, mau ngebahas tentang "Pilih Kacamata".
Oke, langsung aja baca artikelnya...
Selamat Membaca! 
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^



2187kaca-muka-bela-2.jpgSelain sebagai pelindung mata saat berkendara atau bonceng motor, kacamata juga variasi penunjang penampilan. Nggak cuma cewek, tapi juga buat cowok, bo!

Buat cewek yang malas pakai visor, harus pintar memilih kacamata. Berkendara siang hari, sunglasses paling cocok. Melindungi mata dari silau sinar matahari, sehingga mata terasa nyaman selama berkendara. “Warna hitam atau cokelat gelap, cocok buat bikers,” buka Patricia, PR Optic Tunggal berkantor di Jl. Cikini Raya No. 89, Jakarta.

Pilih kacamata sesuai bentuk wajah dan kebutuhan. “Untuk berkendara, pilihan kaca yang lebar berfungsi untuk menahan debu masuk ke mata,” tambahnya.

Buat yang punya tulang rahang menonjol, jangan biarkan ujung luar bingkai kacamata melebihi batas luar tulang rahang. Hindari bentuk bingkai kacamata yang menurun karena akan membuat wajah malah terlihat lebih tua.

Sebaliknya bingkai kacamata yang ujungnya naik bakal bikin wajah terlihat lebih segar. “Sedangkan bingkai berbentuk oval, cocok untuk seluruh bentuk wajah,” lanjut Patricia yang ramah.

Untuk yang punya kekurangan pada mata, seperti minus, sebaiknya siapkan juga lensa minus. “Ada lensa yang bisa dipakai untuk minus dan aman buat berkendara,” kata Patricia.

Agar lebih nyaman saat berkendara, perhatikan juga tangkai kacamata. Pilih yang nempel di kulit, sehingga tidak mengganggu kenyamanan saat pakai helm standar.

So, ready for glasses ladies.

Penulis/Foto : Tining/Bela

:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi motorplus-online.com
Thanks to google.com as S.E.


...Satukan Hati Bersama Honda, Wujudkan Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP