Honda Bengkulu Undang Upin-Ipin Di Honda Fiesta 09 | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 08 Mei 2010



 
Hallo, para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Honda Bengkulu Undang Upin-Ipin Di Honda Fiesta 09.
Silakan Membaca!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^





Honda Bengkulu tidak maian-main menyambut acara karnavalnya konsumen di Bengkulu HONDA FIESTA 2009. Selain mengundang artis Seventeen, Honda Bengkulu juga mengadakan service gratis 600 unit motor selama 4 hari 2 kota di Bengkulu. 

Banyak kegiatan yang dipersembahkan Honda Bengkulu di acara ini diantaranya Fashion fiesta, safety ridding triner, virtual zone, Honda loyal customer, Honda member card, Lomba mewarnai untuk anak-anak, senam jantung sehat, cheerleader, kompetisi drumband, bazar spare part, dll. tapi ada satu yanmg menarik perhatian pengunjung selama acara berlangsung. yaitu hadirnya upin-ipin memeriahkan acara tersebut. 

Disela-sela acara Yohanes Pratama Head Marketing Astra Honda Bengkulu mewakili Honda Bengkulu mengatakan "Kita sengaja membuat kostum upin ipin buat acara Honda fiesta ini karena kita tahu karakter ini memang jadi idola segala umur, dan kita nggak mau tanggung-tanggung menghadapi Honda Fiesta ini.Ujar Beliau (by:Thio)

:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi welovehonda.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP