Acara Launcing Vario CBS Techno Bengkulu | I'm Virtual Ambassador Safety Riding Honda Bengkulu

>> Sabtu, 08 Mei 2010



 
Hallo, para netter pembaca setia blog click-klik "Safety Riding Honda Bengkulu"? Kali ini Duta Virtual Safety Riding Honda Bengkulu, memposting tentang Acara Launcing Vario CBS Techno Bengkulu.
Silakan Membaca!
Eiits, tapi bacanya jangan ngebut ya...
^^




Luar biasa! Puluhan ribu masyarakat Bengkulu sangat antusias terhadap produk terbaru Honda yang diluncurkan akhir tahun 2009, Honda New Vario CBs Techno, New Vario, dan New BeAT. Apalagi peluncurannya dimeriahkan group band ngetop asal Ibukota Domino dan Utopia. 

Domino tampil membawakan 6 buah lagu diantaranya Cinta terakhir, muka dua, terbebas darimu, right na na, sampai hati dan siapa yang pantas. Meski diguyur hujan,tidak menyurutkan semangat ribuan penonton yang telah memenuhi kawasan Bengkulu Indah Mall untuk melihat aksi panggung Domino dan Utopia.

Acara Lounching Honda New Vario CBs Techno, New Vario, dan New BeAT dengan Tema ''Dunia Matic Honda'' ini juga meraih sukses, pasalnya dalam waktu singkat 100an unit Honda New Vario CBs Techno, New Vario, dan New BeAT habis tejual. Selain itu, dalam rangkaian acara Launching New Vario CBs Techno, New Vario, dan New BeAT, Honda membuka kesempatan untuk masyarakat untuk mencoba Honda New Vario CBs Techno, New Vario, dan New BeAT.

Selain itu dalam acara launching ini juga terdapat gathering dan touring dengan mengundang 1000 pecinta matic Honda dari daerah-daerah di Propinsi Bengkulu. Yohanes Pratama, Marketing Region Head PT Astra Internasional Cabang Bengkulu mengatakan Honda New Vario CBs Techno, New Vario, dan New BeAT ini bisa-bisa saja jadi pemenang dalam penjualan produk tahun 2009 ndatang.

Sebab Honda New Vario CBs Techno, New Vario, dan New BeAT ini punya konsep baru yaitu Matic yang irit dalam konsumsi bahan bakar, desainnya disesuaikan dengan perkembangan zaman.Fitur teknologi Honda yang berkualitas dan canggih membuat sepeda motor ini menjadi sangat fungsional dan dapat diandalkan.

Dilengkapi berbagai fitur yang memperhatikan kemudahan, kenyamanan kek keamanan berkendara serta ramah lingkungan.

''Kami banyak mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan konsumen Honda atas partisipasinya mengikuti gebrakan Honda. Dimana mulai dari acara pameran motor, foto bareng, touring, modifikasi motor, Honda loyal costumer, mengikuti games hingga mensukseskan konser Domino dan Utopia. Kami juga berterima kasih kepada konsumen yang telah mempercayakan pilihannya kepada Honda New Vario CBs Techno, New Vario, dan New BeAT. Bahkan dalam acara ini kami juga mengadakan Honda Riding Trainer (HRT) yaitu alat simulasi berkendara yang menjadi kebanggaan Honda karena hanya Honda yang mempunyai HRT di Indonesia,'' jelas pak Yopram, nama panggilan Pak Yohanes Pratama kemarin.

Pak Yopram juga mengatakan, kehadiran Honda New Vario CBS Techno, New Vario, dan New BeAT diyakininya akan semakin mendominasi Honda untuk segmen sepeda motor kelas bebek Matic. Dimana dengan adanya Honda Absoluth Revo dan CS-1akan semakin mengukuhkan Honda sebagai merek yang berkualitasdan lebih terdepan dalam bidang teknologi sepeda motor.

Disisi lain menanggapi Domino dan Utopia yang mensukseskan Lounching New Vario CBs Techno, New Vario, dan New BeAT?

Pak Yopram juga mengatakan, Kehadiran Domino dan Utopia dalam peluncuran Honda New Vario CBs Techno, New Vario, dan New BeAT ini pertama di Bengkulu karena sosok band anak muda ini sangat digandrungi kaula muda.

''Kita senang bisa konser di Bengkulu apalagi dimotori Honda saat launching motor seri terbaru Honda New Vario CBs Techno, New Vario, dan New BeAT ini,'' jelas ifan vokalis Domino saat dinner session di resto De Palma malam tadi.

Ribuan Warga Nikmati Konser Domino dan Utopia

Konser 2 grup band Domino dan Utopia yang berlangsung di area parkir timur Bengkulu Indah Mall (BIM) Sabtu (15/08/09) kemaren berlangsung meriah. Sekitar 2000 penonton sesak memenuhi area konser. Penonton yang datang berdesakan ingin maju mendekati panggung.
Konser kemarin dimulai sekitar jam 19.00 WIB. Dimulai dengan pengumuman lomba-lomba, dan Peluncuran 3 Varian matic Honda acara dilanjutkan dengan Personil Domino naik ke atas panggung. Satu per satu personel J-Rock yang terdiri dari Ifan (vokal), Ade (gitar), Izal (gitar), Lucky (bass), Jeje (drum) naik ke atas panggung membawakan 6 lagu yang sangat disambut baik dengan penonton.

Walaupun sempat terjadi insiden kecil yaitu ifan vokalis Domino terpeleset di atas panggung yang tentunya mengundang tawa para penonton, tapi untungnya tidak menganggu jalannya konser Domino.

Setelah Domino tampil, acara dilanjutkan dengan ceremonial launcing New Vario CBS techno dengan diiringi dancer-dancer yang cantik.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan konser Utopia. 10 lagu yang dibawakan oleh grup band yang di gawangi cewek cantik bernama Pia ini.

Satu persatu lagu Utopia yang memang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita. Mulai dari serpihan hati, baby doll, hujan, antara ada dan tiada dan banyak lainnya.


:repost: 
Artikel asli diambil di halaman web resmi hondabengkulu.com
Thanks to google.com as S.E.


...Honda Menjadi Pilihan Pertama dan Utama Untuk Safety Riding di Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

what is your comment?. ^^

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP